Mohon tunggu...
Yones Budiono
Yones Budiono Mohon Tunggu... Lainnya - yones budiono

🔄 Listen || Observe || Share 🔄

Selanjutnya

Tutup

Wisata Pilihan

Mengintip Sunset di Pantai Pede Labuan Bajo

1 September 2021   22:03 Diperbarui: 1 September 2021   22:10 148 9 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Mengintip Sunset di Pantai Pede Labuan Bajo
Foto: Sunset di Pantai Pede (Dokpri)

Pulau Flores di NTT kaya akan destinasia wisata. Baik itu wisata yang ada di daratan, wisata bahari, wisata budaya, dan sejenisnya.  

Salah satu tujuan wisata terbaik yang ada di Flores adalah Labuan Bajo. Tempat ini berada di ujung barat Pulau Flores dan merupakan gerbang utama wisatawan saat hendak berwisata ke Taman Nasional Komodo (TNK) dan kepulauan Flores.

Labuan Bajo juga dikenal dengan julukan 'Kota Sunset' di Indonesia. Bagaimana tidak, suguhan sang Senja dapat dinikmati dari berbagai sudut kota dan pantai.

Menikmati keindahan Sunset tetap lebih ideal jika kita menikmatinya dari pantai. Dan salah satu tempat terbaik menikmati sunset di Labuan Bajo adalah Pantai Pede.

Pantai ini berada di Jalan Pantai Pede, Labuan Bajo. Lokasinya sangat strategis dan dapat diakses 3-4 menit dengan menggunakan sepeda motor dari Bandara Udara Komodo. 

Untuk sementara, di sini belum diberlakukan karcis (tiket masuk), jadi kita cukup menjaga kebersihan Pantai. Misalnya, jangan membuang sampah sembarangan.

Selain menikmati sunset, di Pantai Pede kita juga bisa melihat kapal-kapal wisata (phinisi) yang setia menunggu wisatawan berlibur ke Labuan Bajo, Taman Nasional Komodo dan Flores. Makin penasaran? Berikut adalah potretnya;

1. Sunset di Pantai Pede, Pkl 17.55 WITA

Sumber: Dokpri
Sumber: Dokpri
2. Pengunjung di Pantai Pede

Sumber: Dokpri
Sumber: Dokpri
3. Kapal wisata (phinisi)

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...
Lihat Konten Wisata Selengkapnya
Lihat Wisata Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan