Mohon tunggu...
Yones Budiono
Yones Budiono Mohon Tunggu... Lainnya - yones budiono

🔄 Listen || Observe || Share 🔄

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Warna Itu

23 Mei 2021   19:39 Diperbarui: 23 Mei 2021   19:43 48
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Foto: Dokpri/Yones Budiono (Sunset di Pantai Pede Labuan Bajo Flores)

Warna itu, Aku suka

Warna yang menarik perhatian mata

Warna semacam imun jiwa

Warna yang layak dinikmati.

Warna itu, Aku suka

Tak hanya menyuguhkan keindahan, warna itu mampu merajut kembali semua kisah yang paling perih.

Menyuguh luka yang paling dalam 

Pada warna itu, Aku berusaha menyimpulkan. Itu adalah suguhan terakhir dari keseharian yang tak mungkin Aku hindari.

Warna itu, Aku suka

Yaaa, sudahlah ...

Kepadamu lembayung senja, yang sebentar lagi kembali ke peraduan. Selamat sore...menjelang malam.



Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun