Mohon tunggu...
Yonathan Christanto
Yonathan Christanto Mohon Tunggu... Karyawan Swasta

Movie Enthusiast | Music Lover | Kompasiana Awards 2018 Nominee for Best in Specific Category

Selanjutnya

Tutup

Film Artikel Utama

"The Batman", Kisruh Calon Pemeran di Tengah Penantian Tafsir Baru yang Lebih Segar

19 Mei 2019   11:23 Diperbarui: 19 Mei 2019   15:44 0 22 16 Mohon Tunggu...
"The Batman", Kisruh Calon Pemeran di Tengah Penantian Tafsir Baru yang Lebih Segar
Thegww.com

Mungkin hal yang paling ramai dibicarakan beberapa hari ini hingga menjadi trending topic twitter, tak lain terkait berita yang dipajang di berbagai portal berita online dari seluruh dunia dan langsung menggegerkan banyak orang. Ya, apalagi kalau bukan pengumuman (belum) resmi terkait pemeran film Batman selanjutnya yang akan rilis di tahun 2021.

Pasca Ben Affleck menggantung jubah prestisius tersebut, memang langsung menjadi perhatian publik tentang siapa yang akan meneruskan peran si ksatria kegelapan tersebut. 

Berbagai nama pun santer disebutkan dan menjadi spekulasi publik, hingga akhirnya mengerucut ke beberapa nama dimana diantaranya cukup mengejutkan.

Robert Pattinson & Nicholas Hoult (entertainment.kompas.com)
Robert Pattinson & Nicholas Hoult (entertainment.kompas.com)

Armie Hamer (Call Me by Your Name, Hotel Mumbai), Nicholas Hoult (X-Men: Dark Phoenix, The Favourite), dan Robert Pattinson (Twilight Saga, Lost City of Z) adalah 3 nama yang pada akhirnya terpilih untuk final casting

Nama terakhir kemudian menjadi nama yang santer disebut akan memerankan karakter Bruce Wayne selanjutnya. Bahkan laman Variety.com pun telah membuat berita yang isinya menyatakan bahwa Robert Pattinson dipercaya telah melakukan negosiasi kontrak terkait peran barunya tersebut.

Reaksi orang-orang pun kemudian bermunculan di berbagai media sosial, di mana responnya tentu campuran antara positif dan negatif. Banyak yang menyetujui peran Bruce Wayne jatuh ke tangan R-Patz, namun yang tak menyetujui pun tak kalah banyak. Bahkan muncul berbagai petisi yang isinya merupakan permohonan untuk tak menjadikan R-Patz sebagai Bruce Wayne.

Hnentertainment.com
Hnentertainment.com

Rata-rata mereka tak menyetujui Robert Pattinson karena satu hal sederhana. Ya, Twilight dan karakter Edward Cullen yang begitu melekat pada dirinya lah yang menjadi poin utama bagi para penolak dalam menyampaikan ketidaksetujuannya. Sementara film lainnya yang lebih menonjolkan sisi akting Pattinson bisa dibilang tak dijadikan soal.

Twilight yang dianggap sebagai film remaja cheesy bahkan tak sedikit yang menganggapnya film "sampah", membuat berbagai karakter di dalamnya kerap dijadikan bahan candaan dan meme

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
  7. 7
KONTEN MENARIK LAINNYA
x