Mohon tunggu...
Yohanes Widodo
Yohanes Widodo Mohon Tunggu...

Menyukai petualangan dan wisata kuliner. Selalu merasa "hijau" dalam menjalani hidup ini.....

Selanjutnya

Tutup

Otomotif

4th Anniversary Honda Brio Community Chapter Tangerang

25 Maret 2019   19:18 Diperbarui: 25 Maret 2019   19:35 0 0 0 Mohon Tunggu...
4th Anniversary Honda Brio Community Chapter Tangerang
dok. pribadi

24 Maret 2019 menjadi hari yang bersejarah bagi keluarga besar HBC Tangerang, karena HBC Tangerang sudah genap berusia 4 tahun. Perayaan tahun ini diadakan di King land Avanue Serpong. Berbagai kegiatan dilaksanakan dalam rangka memeriahkan perayaan tersebut.

Bukan hanya berkaitan dengan dunia otomotif, tetapi kegiatan sosial juga dilaksanakan yakni santunan anak yatim dan memberikan bantuan untuk keperluan mereka sehari-hari. Acara yang dimulai dari pagi hari ini, semakin sore semakin meriah karena sederetan hiburan terus diselenggarakan dianataranya, live musik dari  temen-temen HBC Tangerang, Musik dangdut dan DJ Perfomance. 

dok. pribadi
dok. pribadi
Dari dunia otomotif sendiri, HBC Tangerang mengadakan mini kontes yang diikuti oleh keluarga besar HBC dan komunitas-komunitas otomotif yang ada di sekitaran Tangerang. 

dok. pribadi
dok. pribadi
dok. pribadi
dok. pribadi
dok. pribadi
dok. pribadi
Menjadi sejarah baru juga, karena disela sela perayaan tersebut, dilaksanakan serah terima jabatan Ketua HBC Chapter Tangerang. Ketua HBC Chapter Tangerang yang lama, yakni Om Agus, telah menyelesaikan tugas dan masa jabatannya selama 1 tahun dan menyerahkan estafet kepemimpinan kepada Om Mumu, yang adalah ketua HBC Chapter Tangerang yang baru, berdasarkan pemilihan dari seluruh anggota HBC Chapter Tangerang. Om Mumu akan memimpin HBC Tangerang selama 2 tahun berdasarkan ADART yang sah. Selamat untuk Om Mumu dan terima kasih kepada Om Agus yang telah memberikan diri utk HBC Chapter Tangerang.

Dengan suksesnya perhelatan perayaan ulang tahun yang ke 4 ini banyak doa dan harapan dari banyak pihak, IAS, F3O, dan komunitas-komunitas otomotif yang lain, semoga HBC Chapter Tangerang kedepanya semakin solid, semakin besar dan maju, Dan yang terpenting bisa menjadi pelopor ketertiban dan keamanan dalam berlalu lintas.

Selamat ulang tahun untuk HBC Chapter Tangerang.....salam satu aspal 

dok. pribadi
dok. pribadi

VIDEO PILIHAN