Mohon tunggu...
Yohanes Tresno Kurnianto
Yohanes Tresno Kurnianto Mohon Tunggu... Freelancer - Mahasiswa Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan. Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris. Universitas Katolik Santu Paulus Ruteng.

Halo! Selamat datang di halaman karya tulis saya. Saya berharap tulisan-tulisan yang dibagikan bisa bermanfaat bagi anda.

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Hidupku untuk Tuhanku

20 Agustus 2020   10:20 Diperbarui: 20 Agustus 2020   10:21 35
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Foto by voicings.com

Tuhanku, andai aku hidup bukan untuk-Mu
Ambillah saja aku
Tuhanku, kalau saja aku melawan-Mu
Cambuklah saja aku

Tuhanku, andai saja aku melupakan-Mu
Berilah aku peringatan-Mu
Tuhanku, sesungguhnya aku mencintai-Mu
Dengan segenap hatiku

Hidupku, kupersembabkan kepada-Mu
Pakailah aku, Tuhanku
Jalan hidupku, kuserahkan kepadaMu, Tuhanku
Tuntunlah aku, Tuhanku

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun