Mohon tunggu...
Yohanes Ishak
Yohanes Ishak Mohon Tunggu... Jurnalis - Penulis Olahraga, Hiburan, dan lain-lain

1 Korintus 10:13 || Jika ingin bekerjasama atau menulis ulang konten yang saya buat, silahkan hubungi email: Yohanes.Ishak92@gmail.com ||

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Gara-gara Nomor Punggung, Depay Bakal Dilepas Barcelona ke Man United?

22 Juli 2022   10:26 Diperbarui: 22 Juli 2022   10:27 179 6 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Memphis Depay dilaporkan bakal dilepas Barcelona (Foto: Marca).

Barcelona kemungkinan besar bakal melepas Memphis Depay ke Manchester United pada bursa transfer musim panas ini, menyusul kedatangan Robert Lewandowski di lini depan dalam skuat mereka.

Kehadiran Lewandowski sebenarnya membuat barisan penyerang Blaugrana menjadi kian tajam untuk dirotasi dalam tiga kompetisi besar yang diikuti mereka, yakni LaLiga Spanyol, Copa del Rey, dan Liga Champions.

Selain Depay dan Lewandowski, tim besutan Xavi Hernandez ini juga memiliki Ansu Fati, Pierre-Emerick Aubameyang, Martin Braithwaite, Ferran Torres, Ousmane Dembele, dan Raphinha.

Namun sepertinya Barca ingin mereka tidak kembali terkena krisis finansial yang sejatinya masih belum tuntas.

BACA JUGA: Lewandowski Pergi, 5 Striker Ini Bisa Dijadikan Munchen sebagai Pengganti

BACA JUGA: Cristiano Ronaldo, Dulu Jadi Impian, Kini Ditolak 3 Klub Raksasa Eropa

Oleh karena itu, menjual sejumlah pemain yang dianggap tak memenuhi persyaratan dari taktik Xavi mebuat beberapa nama penggawa Barcelona harus dilepas dan salah satunya adalah Memphis Depay.

Di sisi lain, Depay juga pengguna nomor punggung 9 di Barcelona, terhitung sejak kedatangannya ke Camp Nou pada tahun 2021 kemarin.

Sang penyerang anyar, Robert Lewandowski juga sudah sangat identik dengan nomor tersebut dan pihak Barca tampaknya ingin memberikan nomor tersebut kepadanya dan berharap Depay bersedia mengganti nomor punggung lain atau dilepas ke klub lain.

Sementara itu, Depay sempat dikabarkan tak ingin pergi dan tak mau nomor punggungnya diganti, sehingga mau tak mau Barcelona bakal melepasnya pada musim panas ini.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Bola Selengkapnya
Lihat Bola Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan