Mohon tunggu...
Yohanes Ishak
Yohanes Ishak Mohon Tunggu... Jurnalis - Penulis Olahraga, Hiburan, dan lain-lain

1 Korintus 10:13 || Jika ingin bekerjasama atau menulis ulang konten yang saya buat, silahkan hubungi email: Yohanes.Ishak92@gmail.com ||

Selanjutnya

Tutup

Healthy Pilihan

Manfaat Internet Kian Banyak, Gaya Hidup Sehat Wajib Diterapkan!

12 Juli 2022   11:01 Diperbarui: 12 Juli 2022   11:07 74 3 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
ilustrasi berolahraga untuk kesehatan (Foto: FreePik).

Dunia kembali digemparkan dengan adanya Virus Corona varian baru bernama Omicron BA.5.2.1. Namun dengan luasnya Manfaat Internet yang semakin mudah diakses, tak ada alasan untuk gaya hidup sehat wajib diterapkan.

Terlebih, sudah lama masyarakat Tanah Air dimanjakan dengan Manfaat Tak Terbatas Internetnya Indonesia yang terbaik bernama IndiHome yang bisa membuat kita bisa dengan mudah mencari segala bentuk informasi, termasuk Kesehatan.

Provider andalan Telkom Indonesia itu telah menuju 10 tahun menemani warganet Tanah Air untuk mencari informasi penting dalam hidup, termasuk tentang pemberitaan Virus Corona yang kembali mencuat ke permukaan.

Padahal, beberapa minggu, bahkan kurang lebih sekitar dua bulan terakhir, pandemi virus corona sudah mulai mereda di seluruh dunia, termasuk Indonesia.

Kembali saya katakan, pandemi virus corona sudah mereda, bukan berakhir. Virus corona ini jelas tidak akan berakhir, karena penyakit ini sama seperti penyakit pada umumnya yang tidak pernah hilang.

Misalnya penyakit jantung, TBC, Typus, Flu, Batuk, Pusing, Radang Tenggorokan, Meriang, dan masih banyak lagi.

Dilansir dari situs Kompas, varian baru Virus Corona atau Covid-19 bernama Covid Omicron BA.5.2.1 ditemukan kembali di China di Kota Shanghai.

Kasus ini pertama ditemukan di Distrik Keuangan Pudong pada tanggal 8 Juli 2022 lalu dan hal ini diungkapkan oleh Zhao Dandan, selaku Wakil Direktur Komisi Kesehatan Shanghai.

Bahkan, Kota Wisata dari Negeri Tirai Bambu itu dilaporkan sempat lockdown dan telah melakukan pembatasan ketat demi memutuskan rantai penularan dari varian baru tersebut.

"Kota kami baru-baru ini terus melaporkan lebih banyak kasus positif yang ditularkan secara lokal dan risiko penyebaran epidemi melalui masyarakat tetap sangat tinggi," tegas Zhao kepada Channel News Asia.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Healthy Selengkapnya
Lihat Healthy Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan