Mohon tunggu...
Yohanes Ishak
Yohanes Ishak Mohon Tunggu... Jurnalis - Penulis Olahraga, Hiburan, dan lain-lain

1 Korintus 10:13 || Jika ingin bekerjasama atau menulis ulang konten yang saya buat, silahkan hubungi email: Yohanes.Ishak92@gmail.com ||

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

4 Calon Juara Liga Champions 2021-22

17 Desember 2021   14:25 Diperbarui: 17 Desember 2021   14:39 415 4 1
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Logo Liga Champions (Foto: Inter.it)

Liga Champions Eropa musim 2021-22 telah memasuki babak 16 besar yang bakal digelar pada bulan Februari 2022 mendatang.

Sejumlah tim unggulan telah memiliki lawannya masing-masing di babak penyisihan ini, termasuk sang juara bertahan Chelsea yang bakal bertemu wakil dari Prancis, Lille yang di atas kertas, mereka bisa dibilang cukup diunggulkan.

Kendati demikian, tim asal London Barat ini patut waspada, terlebih jika melihat dalam beberapa pertandingan terakhir mereka di kancah domestik, Chelsea benar-benar seperti kehabisan bensin karena gagal tampil maksimal.

Terakhir, mereka bahkan dipaksa bermain imbang melawan Everton yang memiliki skuat tak sehebat yang dimiliki oleh pasukan Thomas Tuchel.

Jika tidak ada perubahan permainan, rasanya harus diakui jika Chelsea tak bisa mempertahankan gelar Liga Champions yang mereka dapatkan di musim lalu.

Terlebih, ada empat tim yang punya potensi mendapatkan gelar juara Liga Champions di musim ini.

Jika ada yang menebak salah satunya adalah PSG, tebakan kalian kurang tepat, karena meski memiliki sejumlah pemain berkualitas, termasuk sang megabintang Lionel Messi, faktanya sejauh ini PSG bisa dibilang tampil kurang trengginas seperti di musim-musim sebelumnya.

Lalu, siapa saja empat kandidat juara Liga Champions musim ini? Berikut ulasannya:

Man City

Tim besutan Pep Guardiola bisa dibilang menjadi salah satu tim yang paling diunggulkan untuk menjadi juara Liga Champions di musim ini.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
Mohon tunggu...

Lihat Konten Bola Selengkapnya
Lihat Bola Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan