Mohon tunggu...
Yohanes Ishak
Yohanes Ishak Mohon Tunggu... Jurnalis - Penulis Olahraga, Hiburan, dan lain-lain

1 Korintus 10:13 || Jika ingin bekerjasama atau menulis ulang konten yang saya buat, silahkan hubungi email: Yohanes.Ishak92@gmail.com ||

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Ada Janji yang Belum Usai, Lukaku Bersedia Pindah ke Chelsea

5 Agustus 2021   22:55 Diperbarui: 5 Agustus 2021   23:17 71 1 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Ada Janji yang Belum Usai, Lukaku Bersedia Pindah ke Chelsea
Romelu Lukaku Striker Inter Milan tinggal menunggu waktu untuk menuntaskan kepindahannya ke Chelsea (Foto Goal).

Tampaknya, niatan Chelsea untuk memulangkan kembali Romelu Lukaku ke Stamford Bridge tinggal selangkah lagi.

Setelah Inter dikabarkan sepakat dengan tawaran terakhir yang diberikan oleh Chelsea, kini sang pemain yang bersangkutan dilaporkan juga bersedia untuk kembali ke mantan klubnya tersebut.

Beredar laporan dari Telegraph, kabarnya Lukaku mengaku ada janji yang belum ia tuntaskan dengan klub asal London Barat tersebut.

Lukaku didatangkan Chelsea dari Anderlecht sejak tahun 2011 lalu, namun dirinya tak pernah mendapat kesempatan banyak bermain.

Pemain berdarah Belgia ini lebih sering dipinjamkan ke klub Inggris lainnya, hingga akhirnya dilepas secara permanen ke Everton di tahun 2014.

Sejak saat awal dipinjamkan ke West Brom, Lukaku terus menunjukkan peningkatan yang signifikan.

Tak heran akhirnya ia semakin berkembang dan juga pernah menjadi ujung tombak Manchester United di tahun 2017 hingga 2019.

Di tahun 2019, Lukaku semakin mengepakkan sayapnya bersama Inter Milan, klubnya sekarang di mana pada musim kemarin ia berhasil mempersembahkan Scudetto.

Kini, kesempatan emas Lukaku untuk kembali membuktikan dirinya sebagai salah satu striker terbaik di dunia kembali terbuka lebar.

Klubnya, Inter saat ini membutuhkan dana segar demi menghindari kebangkrutan, di sisi lain, Chelsea juga membutuhkan sosok striker berpengalaman dan Lukaku dianggap pantas karena sudah terbiasa bermain di Liga Primer Inggris.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...
Lihat Konten Bola Selengkapnya
Lihat Bola Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x
LAPORKAN KONTEN
Alasan