Mohon tunggu...
Yohanes Ishak
Yohanes Ishak Mohon Tunggu... Jurnalis - Penulis Olahraga, Hiburan, dan lain-lain

1 Korintus 10:13 || Jika ingin bekerjasama atau menulis ulang konten yang saya buat, silahkan hubungi email: Yohanes.Ishak92@gmail.com ||

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Ronaldo Ingin Kembali ke Real Madrid, Messi Bisa Bertahan di Barcelona

5 Agustus 2021   01:00 Diperbarui: 5 Agustus 2021   01:00 144 1 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Ronaldo Ingin Kembali ke Real Madrid, Messi Bisa Bertahan di Barcelona
Cristiano Ronaldo (kiri) dilaporkan bakal kembali ke Juventus (Foto: Getty Images).

Kabar mengejutkan datang dari pemain megabintang asal Portugal, Cristiano Ronaldo yang dilaporkan oleh AS bersedia untuk kembali ke Real Madrid.

Tampaknya, pemain yang kini memperkuat Juventus itu memang masih belum move on dari Los Blancos sehingga dirinya dikabarkan masih tertarik untuk kembali ke klub Ibu Kota Spanyol tersebut di musim panas ini.

Di sisi lain, Madrid juga tengah berencana untuk membawa pemain incaran mereka dari PSG, yakni Kylian Mbappe yang dalam beberapa musim terakhir terus dikaitkan dengan klub yang bermarkas di Santiago Bernabeu tersebut.

Ronaldo sendiri tentu sudah tahu, jika sang mantan saat ini tengah memprioritaskan Mbappe ketimbang memikirkan untuk membawa pulang dirinya.

Namun di sisi lain, El Real sepertinya juga harus mempertimbangkan ulang mengingat Ronaldo sendiri sejauh ini belum menunjukkan performa meski sudah berusia 36 tahun.

Tak hanya itu, mantan pemain Manchester United itu juga sudah tahu betul atmosfer dari LaLiga Spanyol, sehingga ia tak membutuhkan waktu lama untuk beradaptasi.

Ronaldo juga pernah bekerjasama dengan pelatih Real Madrid saat ini, Carlo Ancelotti yang berarti bisa memudahkannya termasuk sang arsitek untuk menjalankan taktik dalam perebutan gelar juara.

Madrid juga saat ini dilaporkan ingin mencuci gudang, setelah melepas Raphael Varane ke Manchester United dengan harga 41 juta pounds atau lebih dari Rp816 miliar, mereka masih ingin menjual pemain lainnya.

Nama-nama seperti, Marco Asensio, Isco, Gareth Bale, hingga Eden Hazard dikabarkan telah masuk dalam daftar jual Madrid.

Hal ini jelas ditujukan karena selain nama-nama tersebut dianggap gagal berkontribusi, Madrid juga membutuhkan tambahan dana untuk mendatangkan Mbappe.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN