Mohon tunggu...
Yohanes Ishak
Yohanes Ishak Mohon Tunggu... Jurnalis - Penulis Olahraga, Hiburan, dan lain-lain

1 Korintus 10:13 || Jika ingin bekerjasama atau menulis ulang konten yang saya buat, silahkan hubungi email: Yohanes.Ishak92@gmail.com ||

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Krisis Keuangan, Inter Akhirnya Relakan Lukaku ke Chelsea?

4 Agustus 2021   23:47 Diperbarui: 4 Agustus 2021   23:58 76 1 2 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Krisis Keuangan, Inter Akhirnya Relakan Lukaku ke Chelsea?
Romelu Lukaku bakal dilepas Inter Milan ke Chelsea (Foto: Sky Sports).

Tampaknya niatan Chelsea untuk bisa mendatangkan salah satu striker incaran mereka, yakni Romelu Lukaku dari Inter Milan bakal menemui titik terang.

Beredar laporan dari Telegraph, juara Serie A Italia itu saat ini mengalami krisis keuangan yang membuat mereka mau tak mau harus menjual sejumlah pemain bintangnya demi menghindari ancaman dari kebangkrutan.

Di sisi lain, mereka juga membutuhkan pemain berkualitas agar bisa tetap menjaga persaingan di Serie A musim depan, terlebih Nerazzurri juga bakal bermain di Liga Champions sehingga pastinya membutuhkan skuat yang lengkap agar bisa melakukan rotasi.

Pilihan Inter untuk merelakan Romelu Lukaku ke Chelsea bukan tanpa alasan. Pasalnya, tim asal London Barat itu kabarnya telah menaikkan tawaran mereka menjadi 130 juta euro atau lebih dari Rp2,2 triliun.

Sebelumnya, Chelsea telah menawarkan 100 juta euro atau sekitar Rp1,6 triliun yang disertai oleh bek kiri, Marcos Alonso sebagai opsi tukar tambah.

BACA JUGA: Haaland, Lewandowski, dan Lukaku, Siapa yang Lebih Cocok di Chelsea?

BACA JUGA: Raphael Varane Jadi Solusi atau Ilusi Bagi Manchester United?

Inter jelas mempertimbangkan tawaran tersebut, apalagi mereka juga membutuhkan pemain seperti Alonso setelah mereka sudah melepas Achraf Hakimi ke PSG seharga 68 juta atau lebih dari Rp1,15 triliun.

Tak hanya itu, Inter juga berpeluang menjaga neraca keuangan mereka, setelah pemain bintang mereka lainnya, yakni Lautaro Martinez juga ditawar oleh Arsenal seharga 90 juta euro atau sekitar Rp1,5 triliun yang disertai dengan Alexandre Lacazette.

Dengan demikian, meski harus kehilangan Lukaku dan Martinez di lini depan, setidaknya Inter masih memiliki satu penyerang berkualitas.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN