Mohon tunggu...
Yohanes Ishak
Yohanes Ishak Mohon Tunggu... Jurnalis - Penulis Olahraga, Hiburan, dan lain-lain

1 Korintus 10:13 || Jika ingin bekerjasama atau menulis ulang konten yang saya buat, silahkan hubungi email: Yohanes.Ishak92@gmail.com ||

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Gara-gara Grealish, Kane Bisa Batal Gabung ke Man City

2 Agustus 2021   17:35 Diperbarui: 2 Agustus 2021   18:08 74 2 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Gara-gara Grealish, Kane Bisa Batal Gabung ke Man City
Harry Kane batal hengkang dari Tottenham Hotspur jika Man City Datangkan Jack Grealish (Foto: Football 365).

Niatan Harry Kane untuk ke Man City terancam batal jika klub impiannya tersebut mendatangkan Jack Grealish terlebih dulu.

Dalam beberapa bulan terakhir, The Cityzens memang gencar dikabarkan ingin mendatangkan kedua pemain asli Inggris ini ke Etihad Stadium.

Saat ini, kabarnya Man City tengah berupaya lebih dulu untuk mendaratkan Grealish dari Aston Villa dengan harga senilai 100 juta pounds atau setara dengan 2 triliun rupiah.

Sayangnya, dilansir dari Manchester Evening News, jika City telah resmi mendatangkan Grealish dengan nominal tersebut, maka mereka besar kemungkinan bakal mengurungkan niatnya untuk mendatangkan Kane.

Pasalnya, tim besutan Pep Guardiola itu tak ingin terkena sanksi FFP lantaran Kane dibanderol oleh klubnya, Tottenham Hotspur yakni sebesar 160 juta pounds atau lebih dari 3,2 triliun rupiah.

Di sisi lain, Man City pastinya tak ingin mengeluarkan 5 triliun rupiah untuk dua pemain saja.

Namun mereka juga tentu sedang dilema, terlebih Jack Grealish sudah hampir mereka dapatkan, sementara mereka juga butuh sosok striker baru untuk menggantikan peranan dari Sergio Aguero yang telah pindah ke Barcelona.

Tanpa sosok striker murni pun, sepertinya bukan masalah besar bagi Guardiola, karena ia juga mampu menjalankan taktik false9 yang tidak menggunakan penyerang utama.

Meski demikian, tetap saja Pep butuh sosok striker murni karena jadwal kompetisi yang diikuti oleh Man City di musim 2021-22 tentu sangat padat.

Artinya, Pep bakal mencari penyerang lain yang harganya jauh lebih murah agar bisa mengisi slot yang ditinggal oleh Aguero.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN