Mohon tunggu...
Yohanes Ishak
Yohanes Ishak Mohon Tunggu... Penulis Olahraga, Hiburan, dan lain-lain

1 Korintus 10:13 || Jika ingin bekerjasama atau menulis ulang konten yang saya buat, silahkan hubungi email: Yohanes.Ishak92@gmail.com ||

Selanjutnya

Tutup

Olahraga Pilihan

5 Calon MVP NBA Musim Ini: LeBron James Bukan Pertama

12 April 2021   19:14 Diperbarui: 12 April 2021   19:27 285 2 1 Mohon Tunggu...
Lihat foto
5 Calon MVP NBA Musim Ini: LeBron James Bukan Pertama
Ilustrasi MVP (Foto: Wallpaper Better).

LeBron James tak ada di urutan pertama, inilah daftar 5 calon MVP NBA musim 2020-21.

Wajar memang nama pemain megabintang dari LA Lakers, LeBron James tak ada dalam urutan pertama.

Hal itu karena ia mengalami cedera ankle yang didapat sejak akhir Maret lalu dan diperkirakan baru bisa bermain awal Mei nanti.

Meski sudah sembuh pun belum tentu LeBron James bakal dimainkan sebagai starter atau tampil penuh oleh pelatih Lakers, Frank Vogel.

Walau tak dapat memberikan kontribusi bagi Lakers atau mencetak banyak poin demi penghargaan bagi dirinya, nyatanya LeBron James masih dalam urutan yang terbilang cukup tinggi.

BACA JUGA: Asal Muasal Lahirnya Nama Indonesia (YMK 4)

BACA JUGA: Bertabur Bintang, Brooklyn Nets: Los Galacticos-nya NBA

Mantan pemain Miami Heat dan Cleveland Cavaliers itu tercatat di situs resmi NBA berada diurutan ke delapan dengan rata-rata mencetak 25,4 point per pertandingan di musim ini.

Urutan pertama secara mengejutkan dipegang oleh pemain bintang Denver Nuggets, Nikola Jokic yang rata-rata di musim ini mampu mengemas 26,3 point per laga.

Lalu di urutan kedua dipegang oleh bintang Portland Trail Blazers, Damian Lillard yang mengemas 29,2 points per pertandingan.

Posisi ketiga ditempati oleh bintang Philadeplhia 76ers, Joel Embiid yang rataannya mampu mengemas 29,9 point per pertandingan.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
VIDEO PILIHAN