Mohon tunggu...
Yohanes Ishak
Yohanes Ishak Mohon Tunggu... Penulis Olahraga, Hiburan, dan lain-lain

1 Korintus 10:13 || Jika ingin bekerjasama atau menulis ulang konten yang saya buat, silahkan hubungi email: Yohanes.Ishak92@gmail.com ||

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Sergio Ramos Keras Kepala, Real Madrid Tak Mau Kalah

29 Maret 2021   07:44 Diperbarui: 29 Maret 2021   07:50 138 3 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Sergio Ramos Keras Kepala, Real Madrid Tak Mau Kalah
Sergio Ramos, bek tengah Real Madrid (foto: Transfermarkt).

Situasi menarik sedang terjadi dalam kubu klub Ibu Kota Spanyol, Real Madrid di mana saat ini mereka dilaporkan tengah bersitegang dengan sang kapten, Sergio Ramos.

Kontrak Ramos bersama Madrid bakal kadaluarsa pada akhir Juni 2021 mendatang dan sampai artikel ini dibuat, belum ada pemberitaan terbaru mengenai perkembangan dari keduanya.

Beredar laporan dari AS, Sergio Ramos dikabarkan bersikeras agar dirinya bisa mendapatkan kontrak dua tahun lagi untuk bisa bertahan di Santiago Bernabeu.

Sementara keinginannya tersebut ditolak oleh Presiden Real Madrid, Florentino Perez yang hanya ingin memberikannya kontrak selama 12 bulan alias satu tahun saja.

Hal ini disebabkan karena Perez mempunyai kebijakan untuk para pemainnya yang berusia di atas 30 tahun hanya mendapatkan perpanjangan kontrak selama satu tahun.

Bukan hanya itu, Sergio Ramos juga dikabarkan tidak bersedia untuk menerima pemotongan gaji sehingga membuat hubungan dirinya dan Madrid benar-benar sedikit renggang.

Pemain yang berposisi sebagai bek tengah itu dilaporkan kini menjadi incaran tiga klub elite Eropa, yakni Manchester United, Tottenham Hotspur, dan juga PSG.

Namun sejauh ini, ketiganya belum ada satu pun yang memberikan tawaran resmi baik kepada Madrid maupun Ramos.

Sergio Ramos kini telah berusia 34 tahun dan besok, Selasa 30 Maret 2021 usianya akan bertambah menjadi 35 tahun. Usianya tersebutlah yang membuat dirinya harus bisa menuruti keinginan dari Florentino Perez.

Meskipun ia telah memberikan banyak gelar bagi Los Blancos sejak tahun 2005 lalu, tetap saja dirinya harus bisa mengikuti kebijakan klub.

Sergio Ramos sendiri tercatat sebagai salah satu bek tengah tersubur karena dirinya sudah mengemas 101 gol dan 40 assists dari 670 pertandingan yang ia mainkan bersama El Real sejak awal kehadirannya hingga sekarang.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN