Mohon tunggu...
YOHANES DEO KRISNA ANUGRAH
YOHANES DEO KRISNA ANUGRAH Mohon Tunggu... Administrasi - Hi There I'm using Whatsapp

Hello guys

Selanjutnya

Tutup

Ruang Kelas

Kuliah Menarik di STIAMAK

1 Agustus 2021   15:50 Diperbarui: 1 Agustus 2021   15:51 165 51 0 Mohon Tunggu...

Perkenalkan saya Yohanes Deo Krisna Anugrah mahasiswa siswa dari STIAMAK (Sekolah Tinggi Administrasi dan Manajemen Kepelabuhanan). Selama saya menjadi mahasiswa STIAMAK saya mendapatkan pengalaman dan ilmu yang bermanfaat.

STIAMAK Barunawati berada dibawah naungan YBBS (Yayasan Barunawati Biru Surabaya) dan dibawah pengelolaan Yayasan Sekar Kau milik PT. Pelabuhan Indonesia (Pelindo) III, STIAMAK merupakan satu-satunya perguruan tinggi yang menekuni sektor kepelabuhanan dan logistik.

Mengapa saya memilih STIAMAK?

Karena STIAMAK merupakan perguruan tinggi yang sesuai dengan bidang saya, yaitu bidang Logistik. Dengan saya kuliah di STIAMAK saya akan meningkatkan kemampuan saya di bidang logistik dan kepelabuhanan, dan juga sebagai jenjang karir yang lebih tinggi disebuah perusahaan

Kuliah di STIAMAK memiliki berbagai macam ilmu dimulai dari pelayanan jasa terminal, pergudangan, bongkar muat, ekspedisi, pengurusan dokumen kepabeanan, logistik, dan ekspor impor. Peluang kerja pun sangat luas, karena STIAMAK Barunawati Surabaya bekerjasama dengan 8 Perusahaan-perusahaan yaitu PT. Terminal Petikemas Surabaya, PT. Terminal Teluk Lamong, BJTI Port, PT. Pelindo Husada Citra (PHC), PT. Pelindo Daya Sejahtera, PT. Berlian Manyar Sejahtera (JIIPE Terminal), PT. Berkah Kawasan Manyar Sejahtera (JIIPE Kawasan Industri), dan juga PT. Ambang Barito Nusapersada.

Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN