Mohon tunggu...
Yohana
Yohana Mohon Tunggu... Lainnya - Dia Sungguh Manis

Kesedihan-Nya akan Dunia ini Tidak Akan Dapat Terukirkan Melalui Kata-Kata

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Di Kala Aku Tidak Mengetahui Apapun

11 Oktober 2020   18:50 Diperbarui: 11 Oktober 2020   18:52 35
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Ya Tuhan Allah ku yang Maha Rahim.

Disini aku berdiam diri merenungkan kehendak-Mu atas diri ku.

Aku tau bahwa air mata kesedihan Mu yang tidak terlihat itu tidak akan berakhir jika masih membasahi pipi ku

Aku pun sendiri tidak tau kesedihan Mu itu dikarenakan oleh aku atau bukan.

Namun apa daya yang bisa ku lakukan, aku hanyalah seorang anak biasa yang tidak tahu terima kasih kepada Mu.

Di kehidupan dunia yang sekarang ini, membuat pergumulan hati ku jadi tidak menentu.

Di saat aku sudah menentukan apa yang sekiranya bisa ku lakukan, di saat lain aku merasa hal itu tidak lah cukup.

Rahmat Mu begitu besar ku rasakan, tapi aku tidak tau bagaimana cara membalas-Nya.

Aku mohon di kemudian hari nanti Engkau membimbing ku di jalan Mu.

Untuk saat ini aku akan sabar dengan menjalani kehidupan biasa ku bersama Engkau dan menunggu dengan setia hingga Engkau membukakan terang bagi jiwa ku.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun