Mohon tunggu...
yogi prasetyo
yogi prasetyo Mohon Tunggu... Sepi ing pamrih rame ing gawe

Mencoba memberikan yang terbaik

Selanjutnya

Tutup

Bola

Liga Indonesia Akan Bergulir, Apakah Akan Menarik?

1 Maret 2021   15:20 Diperbarui: 1 Maret 2021   15:44 24 0 0 Mohon Tunggu...

Dengan dikantonginya izin menggelar turnamen dari pihak Kepolisian, Liga Sepak Bola Indonesia akan segera di gulirkan kembali. Banyak pihak yang sudah rindu akan tontonan olahraga yang dapat mempersatukan seluruh lapisan masyarakat...

Tim-tim yang sudah menjadi langganan peserta liga sepak bola Indonesia pun, mulai melakukan persiapan..mulai dari pembentukan tim sampai dengan perekrutan punggawa anyar...

Namun, akibat liga yang belum digulirkan karena mengantongi izin mengadakan turnamen akibat pandemi covid-19, banyak pemain-pemain yang yang berlabel Tim Nasional seperti Ryuji Utomo (Persija Jakarta) memutuskan untuk Hijrah dari hiruk pikuk sepak bola Indonesia dan berlabuh di Tim Sepak Bola asal Malaysia dan juga banyak pemain-pemain asing yang memutuskan hengkang dari Tim-Tim Sepak Bola yang ada di Indonesia..

Di sisi lain, keadaan Tim-tim peserta Liga Indonesia pun tidak semua merata..terdapat beberapa Tim yang memutuskan untuk membubarkan diri akibat kendala financial dan lainnya..

Liga akan digulirkan dalam waktu dekat, namun apakah akan semeriah dan seantusias seperti layaknya pada saat sebelum terjadi pandemi saat ini?

VIDEO PILIHAN