Mohon tunggu...
YM. Lapu
YM. Lapu Mohon Tunggu... Wiraswasta - Penulis Jalanan

Suka Membaca, Menulis, dan Nonton.|| Lahir dari hasil perkawinan seorang laki-laki Flores (Thomas Ronta Lapu) dan perempuan berdarah Sabu Sulawesi (Elisabet Doko), dibesarkan di Pulau Timor. Ayah dari seorang putra (Keyvand Marx Diven Lapu) dan suami dari seorang perempuan Batak (Eldiana Lumbantoruan).

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Erosi Eros #2

4 Oktober 2022   19:40 Diperbarui: 4 Oktober 2022   19:52 289
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Erosi Eros 2

Rasanya
aku
hampir lupa ...
Kapan
terakhir kali
aku bersedih
Bukan
Bukan tak pernah
bersedih
Tapi
setiap kesedihan
aku jadikan senyum

Baca juga: Erosi Eros

Karna
aku tahu,  
Setiap senyuman
mampu menghilangkan
Seribu kesedihan
Tak berarti
aku ...
Aku tidak pernah
meneteskan air mata
setiap tetes air mata
Aku jadikan penjernih
bagi jiwa yang bergejolak

Bekasi, 2021
YM.Lapu

Baca juga: Bahasa Bibir

Baca juga: Aku Lelakimu

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun