Mohon tunggu...
heru s
heru s Mohon Tunggu... Administrasi - Merdeka

Merdeka

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Ronaldo-Messi dan Plot Twist Liga Champions

27 Agustus 2021   08:26 Diperbarui: 27 Agustus 2021   08:35 153 31 5
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Ronaldo-Messi dan Plot Twist Liga Champions
Gambar: sport.detik.com

Fabrizio Romano sudah mengabarkan keinginan dan mungkin keputusan Cristiano Ronaldo untuk meninggalkan Juventus. Saat ini Jorge Mendes, agen Ronaldo, sedang melakukan negosiasi terkait kepindahan Ronaldo ke Manchester City. Sementara itu, dari City sendiri belum ada tawaran resmi, bahkan mereka cenderung ingin mendapatkan Ronaldo secara gratis dan Juventus tidak mau itu. Beli mahal-mahal ya masak dilepas gretongan...

Juventus sendiri, masih menurut Fabrizio Romano, sudah melakukan pendekatan ke Everton untuk striker Moise Kean untuk mengisi pos striker.

Entah seperti apa nanti akhir cerita transfer ini, yang pasti jendela transfer beberapa hari lagi bakal ditutup.

Yang jelas, kepindahan Ronaldo ke Manchester City adalah kabar yang sangat tidak diinginkan kebenarannya oleh fans Manchester United.

Bagaimana tidak, legenda tim yang begitu diidolakan tiba-tiba menjadi begian dari tetangga berisik yang belakangan jadi lebih tajir, lebih berprestasi dan lebih segalanya (lebih goib juga keberadaan fans internasional-nya, hihi...)

Ronaldo sendiri sempat dikabarkan hendak kembali ke Manchester United tapi konon katanya manajemen United lebih memilih memperpanjang kontrak Edinson Cavani, mempertahankan Anthony Martial dan beberapa pemain lainnya.

Ya wajar juga sih secara ekonomi gaji Ronaldo bisa buat membayar gaji beberapa pemain, lagi pula usia Ronaldo yang sudah 36 tahun, sangat uzur untuk ukuran pemain sepak bola.

Tapi bagi fans ya sulit juga untuk menerima, apalagi fans United yang juga menyukai Cristiano Ronaldo. Bisa dibayangkan kalau Manchester City main, ingin melihat Ronaldo menang tapi kok City-nya juga ikut menang, kalau mau memihak lawan City kok kasihan lihat Ronaldo kalah. Dilema kan yes?

Entah apa alasan sebenarnya Ronaldo ingin meninggalkan Juventus. Apa mungkin juga ada faktor kepindahan Messi yang ikut mempengaruhi? 

Ronaldo adalah seorang pemain dengan need for achievement yang sangat tinggi, hasrat berprestasinya dan hasrat untuk memenangi sebuah kompetisi/persaingan sangatlah tinggi. Itu dapat dilihat dari porsi latihannya yang konon lebih keras dari rekan-rekannya, di klub maupun.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan