Mohon tunggu...
Yessi Safitri
Yessi Safitri Mohon Tunggu... -

Cinta Damai

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Sore dan Cinta

25 Februari 2018   18:33 Diperbarui: 25 Februari 2018   18:42 168
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Soreku

Aku ingin mengakhiri soreku denganmu, bukan dengannya atau mereka

Aku ingin melepas rinduku denganmu, bukan dengannya ataupun mereka

Dan Aku ingin menyentuhmu, bukan dia atau mereka

Soreku

Cintaku telah merambah kemana-mana

Menjalar, dan membalut jiwa yang lara

Merontokkan keangkuhan seorang wanita

Hingga aku tak berdaya, ketika disergap cinta

Cinta

Bawa aku mengembara bersamanya

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun