Mohon tunggu...
yessa vilia
yessa vilia Mohon Tunggu... pelajar

labs

Selanjutnya

Tutup

Edukasi

Berlibur di Kota Kembang

31 Juli 2019   14:36 Diperbarui: 15 Agustus 2019   11:36 0 2 4 Mohon Tunggu...

Hai... kembali lagi bersama aku

Kali ini aku bakal nulis tentang liburan kenaikan kelas niii... Hayoo kalian liburan pada kemana nih? kalo aku sih ke Bandung, tau ga Bandung? kota Bandung tuh udah jadi destinasi kota wisata yang dekat dengan Jakarta, ye gak? trus di Bandung juga banyak tempat wisata yang kece-kece gaes... Instagramable gitu, terus banyak banget bunga-bunga atau kembang disana. 

Di jalan aja kalian bisa berfoto-foto ria loh, terus disana banyak banget kuliner-kuliner yang enak enak gaes... Geser dikit nemu makanan, ke kanan dikit ada tempat wisata, belok ke kiri ada makanan lagi... Banyak deh, terus kalua disana tuh ga perlu repot-repot cari oleh-oleh kesana kemari. Beli aja brownies di Kartika enak-enak gaes browniesnya, harga murah rasa selangit. 

aku kalau lagi disana tuh pasti tujuannya ke lembang lagi lembang lagi entah kenapa enak gitu. Terus ada kafe yang letaknya di puncak gitu, jadi anginnya berasa banget... Dingin brrrr. Pokoknya kalian kalo kesana wajib banget ke lembang, trus kalian juga bisa nunggang kuda di sana (tapi aku lupa namanya apa). Kalo misalnya kalian lagi bosen gitu, iseng-iseng aja ke sana naik apa kek. Naik mobil bisa, kereta bisa, kapal bisa, helikopter bisa, pesawat bisa. Ga deng canda, yakali naik pesawat cuma buat ke bandung doang, ngabis-ngabisin duit gitu sih ya. 

Di Bandung banyak banget tempat wisata yang romantis-romantis gitu, jadi cocok nih buat yang lagi kasmaran, pacaran, bulan madu low budget kesana kayaknya seru juga tuh... hehehehe. Aku disana  kan nginepnya di villa (penginapan), sumpah dingin banget soalnya villa nya tuh letaknya di puncak. 

Apalagi kalo malem parah sih dinginya, rasanya beku tau ga sih. Trus pagi-paginya adik aku berenang, aku nyoba-nyoba aja celupin kaki ke kolamnya. Parah sih dingin banget, itu untuk yang kolam dewasanya. Tapi kalo kolam yang cetek (yang buat anak-anak) tuh airnya anget jadi enak anak kecil pada ga kedinginan. 

Tapi gara-gara kelamaan berendem di air anget, adik aku keluar-keluar dari kolam langsung menggigil saking dinginnya. 

Day 1

Hari pertama tuh aku pergi ke pasar apung. 

di tempat ini nih semuanya serba mengapung, jual-jual makanannya aja di perahu kecil-kacilan gitu. 

terus di situ  bukan cuma ada pasar apung doang. di dalemnya tuh ada tempat main juga gaes

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
KONTEN MENARIK LAINNYA
x