Mohon tunggu...
Denny Yerianto
Denny Yerianto Mohon Tunggu... Human Resources - Penikmat kopi dan teknologi

Humanis yang senang berbagi soal kopi dan teknologi serta kehidupan sehari-hari

Selanjutnya

Tutup

Humaniora

Koran Digital

21 Februari 2019   14:09 Diperbarui: 21 Februari 2019   14:30 34
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Humaniora. Sumber ilustrasi: PEXELS/San Fermin Pamplona

Hal sepele sih, dulu saya sering komplain tentang tumpukan koran di rumah. Padahal secara berkala dijual ke tukang barang bekas

tetapi saja memenuhi ruangan dan berantakan. Dan hari ini ini saya kangen dengan tumpukan itu karena sejak bulan kemaren saya tidak lagi berlangganan koran. Karena bermasalah dengan loper koran, akhirnya saya langganan kompas digital. Dan tahukah Anda, membaca  berita tetapi tidak memegang kertas koran, rasanya seperti tidak membaca koran.

Lalu tiba-tiba saya jadi kepikiran bagaimana harus membungkus barang bila tanpa koran. Apakabar kliping koran. Bagaimana bila ada acara tukar kado dengan bungkus koran hahahah ...

Jadi kangen koran :-)

Mohon tunggu...

Lihat Konten Humaniora Selengkapnya
Lihat Humaniora Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun