Mohon tunggu...
Denny Yerianto
Denny Yerianto Mohon Tunggu... Human Resources - Penikmat kopi dan teknologi

Humanis yang senang berbagi soal kopi dan teknologi serta kehidupan sehari-hari

Selanjutnya

Tutup

Gaya Hidup

Bukan Generasi Milenial Bila Anda Masih Baca Koran!

5 Januari 2018   08:10 Diperbarui: 5 Januari 2018   21:29 574
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Membaca koran pagi artinya adalah kita bukan kids jaman now.Coba tengok rumah pasangan muda , apa ada koran di rumahnya ? yang pasti ada wifi !

saya sendiri baru menyadari hal ini ketika kawan sekantor menegur saya dengan becandaan soal koran

"masih baca koran, bro ?"

"masih , kan langganan"

"emang baca detik dan line, kurang yah ?"

"emang lu gak langganan kompas di rumah ?"

"enggak lah, kan udah ada internet ..."

Sejenak saya merasa menjadi dinosaurus atau manusia purba di gua-gua. Garuk-garuk kepala sembari merapihkan kertas koran yang berantakan. Kemudian  menyeruput kopi latte yang saya buat Rancilio silvi slurpph ... 

Ya kita gak perlu merasa tua lah !.

Koran itu kan hanya media baca saja. bentuknya boleh saja dari batu, kertas atau online seperti media social, instagram, portal dan seterusnya. Yang penting puaskan kepala kita dengan informasi dan pengetahuan yang bermanfaat dan membahagiakan haha.

Selamat membaca generasi Milenial ... opps .. kalian juga sudah mulai kadaluwarsa .. selamat membaca generasi Z !

Mohon tunggu...

Lihat Konten Gaya Hidup Selengkapnya
Lihat Gaya Hidup Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun