Mohon tunggu...
Chandraqa.com
Chandraqa.com Mohon Tunggu... Lainnya - Seputar berita lokal

Menyajikan berita terpercaya

Selanjutnya

Tutup

Sosbud

Kodim 0609/Cimahi Salurkan BLT Minyak Goreng bagi Pedagang Kaki Lima dan Warung

18 Mei 2022   17:48 Diperbarui: 18 Mei 2022   18:03 200 0 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Dok Foto: Pendim 0609


Cimahi - Program Bantuan Langsung Tunai (BLT) minyak goreng oleh TNI Tahun 2022 bagi pedagang kaki lima dan warung di wilayah Kodim 0609/Cimahi mulai disalurkan pada Rabu (18/5/22).

Koordinator penyaluran BLT Pasiter Kodim 0609/Cimahi Kapten Arm Handri Gunawan menjelaskan bahwa ini merupakan Program bantuan tunai dari Pemerintah pusat yang di salurkan melalui Kodim 0609/Cimahi.                  

"Bantuan yang diberikan berupa uang tunai sebesar Rp 300.000 diberikan kepada 27.000 penerima yang akan disalurkan selama 20 hari ke depan di tiga titik penyaluran yaitu Makodim 0609/Cimahi,  Aula Kecamatan Cililin dan Aula Desa Cikalong Wetan", jelas Pasiter

Lanjutnya Pasiter mengatakan dalam penyalurannya warga yang mengambil bantuan didampingi langsung oleh Babinsa wilayahnya sesuai dengan jadwal yang sudah ditentukan supaya tidak terjadi penumpukan.

Sementara salah satu warga penerima BLT Ibu Alis Daryati asal Desa Rende Kecamatan Cikalongwetan mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah yang telah memberikan bantuan minyak goreng, "bantuan yang diberikan ini sangat bermanfaat bagi saya selaku pedagang kecil, semoga bantuan ini akan terus berlanjut diberikan oleh Pemerintah", pungkasnya.
(Pendim )

Mohon tunggu...

Lihat Konten Sosbud Selengkapnya
Lihat Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan