Mohon tunggu...
Yego ArmandoDodengo
Yego ArmandoDodengo Mohon Tunggu... Pelajar Sekolah - seorang mahasiswa

hidup itu hanya satu kali jadi nikmatilah hidup mu itu dengan penuh kebaikan

Selanjutnya

Tutup

Diary

Peta Kehidupan

23 September 2022   17:58 Diperbarui: 23 September 2022   18:01 114
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Diary. Sumber ilustrasi: PEXELS/Markus Winkler

perkenalkan nama saya yego armnado dodengo saya dari fakultas ekonomi dan bisnis program studi manejemen.dan saya dari kel 8

adanya saya di sini saya ingin menceritakan diri saya dari peta kehidupan saya sendiri yang di tugaskan kepada seluruh mahasiswa baru yang mengikuti ospek di universitas muhamaddiyah prof.dr.hamka ,

jadi peta kehidupan itu adalahgambaran singkat tapi sangat berarti karena mengenai apa saja atau harapan saya di masa depan nantidi beberapa tahun kedepanya 

[pertama] 

,saya berkuliah di uhamka 

karena pada awal nya saya telah gagal dalam mengikuti kip dalam masuk di kampus negeri,mungkin itu adalah pelajaran yang harus lebih baik dari kedepanya. buat saya, karena bagi saya kuliah di swasta sama negeri itu sama saja ,yang bedanya aja kualitas mahasiswa,jika dia  kuliah dengan benar maka ia akan mendapatkan ilmu yang baik dan berguna di masa depanya nanti.

dan dari situlah niat saya dan semangat untuk melanjutkan ke perguruan tinggi pun mulai muncul.dan saya sangat tertarik dengan salah satu jurusan ,yaitu manajeman di universitas tercinta saya .yaitu uhamka 

dan setelah saya mendaftar dan telah menjadi mahasiswa di uhamka,ada beberapa harapan yang saya masukan di dalam peta kehidupan saya.yaitu sayaingin berprestasi di dalam bidang akademik maupun non akademikdan dapat lulus tepat waktudengan hasil nilai ipk sempurna'akan tetapi harapan tersebut hanya menjadiangan saja apabila saya tidak berusaha untuk mendapatkannya.untuk itu  saya harus belajar dengan giat,tidak membuang waktu untuk hal yang tidak penting buat saya,saya harus banyak berteman agar dapat memperluas pengetahuan serta relasi dengan teman kampus saya ,serta lebih memperdalammateri yang telah di berikan dosen itulah salah satu contoh untuk diri saya maupun teman teman apabilah ingin menggapai harapan yang di ingikan di masa depan '

[yang kedua]

saya sudah lulus nanti 

lulus dengan ipk sempurnah merupakan suatu kebanggan untuk saya apabila saya bisa mendapatkanya kelak.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun