Mohon tunggu...
aronedayatirta
aronedayatirta Mohon Tunggu... Atlet - yaudah iyaa

yaudah iyaa

Selanjutnya

Tutup

Humor

Aku dan Samboger

9 Oktober 2019   22:57 Diperbarui: 9 Oktober 2019   23:17 16
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Humor. Sumber ilustrasi: PEXELS/Gratisography

Assallamualaikum wr.wb.

Haii,saya Ar'one Daya Tirta ingin menceritakan sedikit dari kisah seru saya.Pertama tama saya memperkenalkan diri terlebih dahulu agar mudah mencari keberadaan saya,hehee:v.Saya dari SMPN 2 MADIUN kelas 9 yang ingin bercita-cita sebagai orang sukses agar hidup menjadi santuyy.Saya terlahir dari keluarga sederhana,kalo mau tau rumah saya bertempat di JL.Citarum no.18B.Kalo belum membaca sampai habis jangan menyimpulkan terlebih dahulu.

        Suatu hari di sekolah saya mengadakan suatu lomba dalam memperingati hari ulang tahun SMP saya.Ketika itu saya sangat senang karena tidak ada pelajaraan 1 minggu penuh hehe.

Di hari pertama hanyalah lomba-lomba biasa yang diselenggarakan oleh sekolah sampai 1 hari sebelum hari h.Dan senangnya lagi kelas saya kelas 9G yang meraih banyak juara,gaya dikit dong wkwk.

Di waktu hari h sekolah menggelar jalan santai,dan panggung gembira.Jalan santai kayaknya kelas kami yang paling sangar soalnya kelas kami dipimpin oleh guru terbaik seduniaaa yaitu MISS ZUAIMAH.Setelah jalan santai kelas 9G menyiapkan bazar yang megah.Hari itu sehari sebelum ulang tahun smp 2 pada tanggal 17 September 2019.Di waktu hari h sekolah menggelar panggung gembira dan pertunjukan seni.

Di situ saya ikut ambil bagian untuk memeriahkan hut sekolah.Saya tergabung dalam pencak silat SMP 2 MADIUN,di situ semua perguruan pencak silat menjadi satu,tetapi kami tidak ribut karena kami mengedepankan sikap saling menjaga:).

Kami kebagian tampil di waktu siang hari,kan panas yaa.Saya tampil seni berpasangan dengan rekan saya yaitu teman satu kelas saya sendiri.Penampilan kali ini saya sangat senang karena saya merasakan terbanting dan dibanting,wkwk.Setelah itu kami sepakat menamai pencak silat kami yaitu SAMBOGER.

    Sekian dari cerita pendek saya,maaf jika ada salah kata dan kata yang tidak berkenan di hati para pembaca,ini hanyalah sekedar menceritakan pengalaman saya.Terima kasih.

Wassallamualakum wr.wb.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Humor Selengkapnya
Lihat Humor Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun