Mohon tunggu...
Yastinki Hasni Ivani
Yastinki Hasni Ivani Mohon Tunggu... Musisi - Mahasiswa UMM - Ilmu pemerintahan

Jadilah bunga yang mekar diantara bunga yang layu

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Bagaimana kalau Aku Tidak Baik-baik Saja?

19 Oktober 2021   19:13 Diperbarui: 19 Oktober 2021   19:24 112
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

aku pernah berpikir bahwasannya orang-orang akan tetap ada dan tidak pernah pergi

tapi yang sebenarnya terjadi

people come and go itu ada ..

sekuat apapun orang bertahan ada kalanya dia merasa gagal menjadi bagian dari hidupmu jika yang kau lakukan membuatnya merasa tidak ada artinya ..

tapi tak apa ..

kasih sayang tetaplah berharga walau kadang memberi kepada orang yang salah 

aku sudah berusaha menjadi versi terbaikku ..

aku berpikir bahwa ..

jika semesta tidak meberikan kebahagiaan kepadaku tandanya semesta memberi kesempatan untuk membahagiakan orang lain

mungkin kesempatan  itu jatuh ke kamu

aku gapapa kalau misal akhirnya gak bahagia 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun