Mohon tunggu...
Yasalam Foundation
Yasalam Foundation Mohon Tunggu... Ilmuwan - Lembaga Pendidikan Yang Fokus pada Karakter dan Skill

Kolaborasi dengan siapapun dan lembaga manapun

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Sudah Tiga Kali Nulis Tak Dimuat Kompasiana?

8 Desember 2022   06:27 Diperbarui: 8 Desember 2022   06:42 118
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Cerpen. Sumber ilustrasi: Unsplash

Dari kemarin aku nulis di kompasiana

Judul pertama selesai kutulis dan kutayangkan

lama kutunggu ternyata tak dimuat juga

adarasa kecewa namun coba kulupakan saja

Kubuat lagi tulisan kedua

setelah beres syarat dan ketentuannya

Aku tayangkan dan aku tunggu berjam jam lamanya

Ternyata sama nasibnya tak dimuat juga

tadi malam aku pun buat yang ketiga

setelah beres aku pun menayangkannya

Sampai pagi kulihat tak ada dimuat kompasiana

ini sedang  kubuat yang keempat

Akan kah tak dimuat juga?

Serang 8-12-2022  

Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun