Mohon tunggu...
Yanz yopian
Yanz yopian Mohon Tunggu... Freelancer - Mahasiswa STEI BINA MUDA BANDUNG

Cicalengka - pamoyanan

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Tentangmu

6 Mei 2021   05:05 Diperbarui: 6 Mei 2021   05:20 45
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Ijikanku kembali menulikan tentang dirimu untuk yang ke sekian kalinya. Pertemuan kita memanglah amat singkat, cerita tentang kehidupan mu pun belum sepenuhnya ku ketahui. 

Entah akupun tak tau Tuhan sedang merencanakan apa pada hidupku, yang aku tahu segala pemberian tuhan itu selalu terbaik untuk kehidupan ku. 

Dan saat ini tuhan menghadirkan sosok dirimu dalam kehidupanku. Aku yakin kamu adalah jawaban atas do'a yang selalu ku panjatkan dalam setiap sujud terakhirku. Dan akau yakin kamu bisa menjadi pelengkap atas segala kekurangan ku. 

Aku tak sedang berkhayal tentang dirimu, dan akupun tak sedang Bermain-main dengan perasaanku. Aku hanya ingin kamu menjadi pendamping hidupku, menjadi ibu dari anak-anakku kelak. 

Mungkin suatu saat nanti aku akan menjadi manusia paling lemah di muka bumi ini, dan aku harap kamulah yang menjadikanku kembali kuat. Mungkin suatu saat nanti aku akan menjadi manusia paling cengeng di bumi ini, dan aku harap kamulah yang mengusap air mataku.

Temani aku dalam setiap langkahku untuk mencapai ridho sang ilahi. Aku takan menjadi setabah dan sekuat ini tanpa dorongan do'a dan semangat darimu.

Dariku calon imam mu.  

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun