Mohon tunggu...
Koramil 16 seberuang
Koramil 16 seberuang Mohon Tunggu... Koramil 1206/16

BERSAMA RAKYAT TNI KUAT

Selanjutnya

Tutup

Keamanan

Manunggal dengan Rakyat, Babinsa Koramil 1206/16 Seberuang Ikut Membangun WC bersama Masyarakat

22 Februari 2021   15:04 Diperbarui: 22 Februari 2021   15:39 23 2 0 Mohon Tunggu...

Mendekat dengan Warga Binaan, Serda Laurensius Hendi Membantu warga membuat WC di Desa Binaan

 Serda Laurensius Hendi, Babinsa  koramil 16/Seberuang membantu masyarakat di Desa binaan adalah suatu upayanya dalam mengemban tugas yang diberikan oleh Negara, pada saat tiba di Koramil 16 Seberuang, pada Sabtu (27/09/2020).

Sebagai anggota baru Koramil 16/Seberuang, Serda Laurensius Hendi langsung meninjau wilayah Desa binaannya yang tidak jauh dari Kecamatan Seberuang, dengan menempuh perjalanan sekitar 30  menit menggunakan kendaraan roda dua.

Tepatnya di  Desa Bekuan, tidak membutuhkan waktu lama serda Laurensius Hendi  untuk melakukan pendekatan dengan warga masyarakat Desa Bekuan, dalam peninjauannya juga terlihat sangat akrab dengan masyarakat.

"Saya pertama kali datang ke Desa Bekuan ini tetapi masyarakat sangat ramah dan tidak takut untuk berbincang dengan saya, rasa semangat saya sudah mulai timbul melihat masyarakat disini", Ucap Laurensius Hendi.

Sambil berkerja terlihat Serda Laurensius Hendi bertanya tentanga mata pencarian masyarakat di sini

Selain itu Serda Laurensius Hendi juga menyampaikan  masalah  kesehatan,

"Kesehatan adalah kunci utama kita dalam beraktivitas, jika masalah kesehatan kita terganggu otomatis  bekerja pun susah, untuk itu dimasa pandemi tetap menerapkan 3 M (menggunakan masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak) guna memutus mata rantai penyebaran covid-19.

Kunjungan ini adalah awal untuk mengetahui wilayah binaan dan mengetahui aktivitas masyarakat di desa Bekuan ini, pungkasnya.

VIDEO PILIHAN