Mohon tunggu...
Yanti Sriyulianti
Yanti Sriyulianti Mohon Tunggu... Relawan - Berbagilah Maka Kamu Abadi

Ibu dari 3 anak yang sudah beranjak dewasa, aktif menggiatkan kampanye dan advokasi Hak Atas Pendidikan dan Perlindungan Anak bersama Sigap Kerlip Indonesia, Gerakan Indonesia Pintar, Fasilitator Nasional Sekolah Ramah Anak, Kultur Metamorfosa, Sandi KerLiP Institute, Rumah KerLiP, dan Perkumpulan Keluarga Peduli Pendidikan di Indonesia sejak 1999. Senang berjejaring di KPB, Planas PRB, Seknas SPAB, Sejajar, dan Semarak Indonesia Maju. Senang mengobrol dan menulis bersama perempuan tangguh di OPEreT.

Selanjutnya

Tutup

Sosbud

Ribuan Anak dan Ibu Mereka Menyambut Gembira Dr. H. Kamsol, PJ Bupati Kampar Pemimpin Panutan Mereka

1 Oktober 2022   19:42 Diperbarui: 1 Oktober 2022   20:12 112 3 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Dokpri PJ Bupati Kampar, Dr. H.Kamsol,M.M terlihat serius mencatat saat ketua panitia menyampaikan sambutan (Sabtu, 1/10/2022)

Pj Bupati Kampar, Dr. H. Kamsol bersama Bunda Lestari, Deswita Kamsol, dan Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip, Nurhasani hadir memenuhi undangan peringatan Hari Ulang Tahun Aura Media yang ke-6.  Ribuan anak usia dini sudah siap mengikuti lomba mewarnai memperebutkan piala yang disediakan Ketua TP PKK, Deswita Kamsol. Ibu-ibu mereka memadati area seputar kolam renang Stannum. Banyak diantara mereka mengerubungi meja-meja pedagang makanan dan minuman.

Kepala Bidang Perlindungan Anak (Kabid PA), Satiti Rahayu beserta Forum Anak Kampar asuhannya berkali-kali disebut oleh Adi Jondri, ketua panitia kegiatan dalam sambutannya. PJ Bupati Kampar seperti biasa serius mencatat sambutan ketua panitia  yang diikuti sambutan pimpinan redaksi, Afrizal. 

Dewan Pembina Aura Media, Firman dan Kabid Paud Disdikbudpora terlihat menempati kursi di samping Dr. H. Kamsol, M.M dan Deswita. Hadir juga, Yanti, pembina Sigap Kerlip Indonesia.  Tak lama kemudian Kepala Disdikbudpora, Yasir dan Kadis PPKBP3A, Edi hadir menempati kursi di sebelah kiri PJ Bupati Kampar. Delon dan Niken dari Fakar bersahut-sahutan membawakan acara dengan piawai. Aulia, Adli, dan pengurus Fakar lainnya membantu panitia menyiapkan lomba mewarnai pada HUT ke-6 Aura Media.

Selepas menyampaikan sambutan singkatnya, PJ Bupati Kampar beserta rombongan menghampiri peserta lomba yang duduk di belakang kursi. Anak-anak dan ibu-ibu mereka berdesakan mendekat untuk difoto bersama  pemimpin panutan mereka. Semua peserta lomba dan ibu mereka di bawah tenda lainnya terlihat sangat gembira menyambut Kamsol dan Deswita menghampiri mereka.

Dokpri Ratusan anak di belakang kursi tamu bersiap lomba mewarnai (Sabtu, 1/10/2022)
Dokpri Ratusan anak di belakang kursi tamu bersiap lomba mewarnai (Sabtu, 1/10/2022)
 

"Alhamdulillah, bukan hanya anak-anak, bahkan ibu-ibu mereka pun berdesakan untuk difoto bersama saya. Saya yakin mereka mencintai pemimpin yang mau mendengarkan dan bekerja melayani dengan sepenuh hati, "ungkap Dr. H. Kamsol saat tiba di rumah dinas Bupati Kampar.

Azhari, putra Batu Sasak lulusan S2 kehutanan yang juga pengusaha gerai seluler di Pekanbaru bersama Yanti KerLiP menemani PJ Bupati Kampar, Dr. H. Kamsol, M.M menunggu 7 orang tamu dari BRIN bersama Masrul, Dosen UP yang meminta bertemu sesaat sebelum  BRIN melaksanakan tugas di lokasi lain. Penerimaan hangat PJ Bupati Kampar menggembirakan hati mereka

Dokpri PJ Bupati Kampar, Dr. H. Kamsol,M.M bersama Pembina Sigap Kerlip Indonesia  menyambut hangat tamu dari BRRIN dan UP
Dokpri PJ Bupati Kampar, Dr. H. Kamsol,M.M bersama Pembina Sigap Kerlip Indonesia  menyambut hangat tamu dari BRRIN dan UP

PJ Bupati Kampar menyambut antusias rencana BRIN meningkatkan mutu pendidikan di Kampar dengan menerapkan School Based Research. Dr. H. Kamsol menyampaikan beberapa praktik baik selama menjadi Kepala Subdit Inovasi di Kemristekdikti, Kadisdikbud Riau, dan Sekda Meranti.  Birokrasi senior dari kepulauan Riau ini terlihat sangat bahagia mendapat sambutan hangat dari warga Kampar dan kabar gembira dari BRIN.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Sosbud Selengkapnya
Lihat Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan