Mohon tunggu...
Yanti Sriyulianti
Yanti Sriyulianti Mohon Tunggu... Berbagilah Maka Kamu Abadi

Ibu dari Nurul Fitry Azizah, Muhammad Zakky Anwar dan Allisa Putri Maryam, aktif menggiatkan Hak Atas Pendidikan dan Perlindungan Anak dengan menjadi pembina Sigap Kerlip Indonesia, Ketua Umum Gerakan Indonesia Pintar, Fasilitator Nasional Sekolah Ramah Anak, mencatat kegiatan sehari-hari, dan memimpin Perkumpulan Keluarga Peduli Pendidikan di Indonesia sejak 1999.

Selanjutnya

Tutup

Novel

Kala Senja Mengenal Cinta

22 September 2019   08:34 Diperbarui: 22 September 2019   09:04 0 1 1 Mohon Tunggu...
Kala Senja Mengenal Cinta
Dokpri

"Mempelai pria sudah siap!"Seruku tertahan. Mataku terbelalak melihat mempelai perempuan duduk di sudut ruangan. Wajahnya tersipu malu. Tak ada make up di wajahnya. Pakaiannya pun sangat sederhana. Tapi, kecantikannya membuatku sulit memalingkan muka.

"Hei, dia masih Senjaningtyas, sahabatmu,"Iwan berbisik menahan geli. 

Tak terasa wajahku menghangat.

"Hei! Kenapa wajahmu memerah? Kamu sakit?" Tanya Iwan sambil memegang keningku. Tangan kanannya memegang kamera erat-erat.

"Ngga,"sahutku pelan. Pikiranku pun melayang.

Rasanya baru kemarin saat aku melihatnya dari balik jendela. Ia duduk di selasar masjid. Sesekali matanya mencuri pandang ke arahku. 

"Ah, dia pasti merasakannya juga,"pikirku sesaat. 

Kepintaran Senja memilih kata, gagasannya yang bernas, serta kesantunannya dalam berbicara pada lomba debat memikat hatiku. Dan aku pun jadi terbiasa menunggunya melintasi lapangan sepakbola di tengah kampus saat ia tak terlihat dari balik jendela gedung kayu.

Aku menerima amanah sebagai Ketua Panitia Pelaksana Program Ramadhan (P3R) saat Senja bergabung di lantai 2 Gedung Kayu. Benih-benih cinta tumbuh seiring dengan waktu.

"Senja!"

"Senja!"

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
KONTEN MENARIK LAINNYA
x