Mohon tunggu...
Yang Kharisma F
Yang Kharisma F Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa Hubungan Internasional

Menulis di kala waktu senggang

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Teruntuk Kamu yang Tak Pernah Tahu

26 April 2019   20:06 Diperbarui: 26 April 2019   20:17 23
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Di tengah kesunyian malam

Aku ingin mengatakan

Rasa yang selama ini aku pendam sendirian

Perihal mengagumi seseorang dari kejauhan

Tanpa adanya kejelasan dari sebuah alasan

Ratusan hari rasa itu telah tumbuh dan hingga kini masih tersimpan

Dan saat Ini, aku pikir ada rasa lain yang dilahirkan dari sebuah kekaguman

Level yang dulu hanya sebatas mencuri pandang dari kejauhan

Kini level itu meningkat, membuatku teramat kecanduan perihal segala sesuatu tentangnya

Tak ingin rasa itu terlalu jauh, karena saat ini dia sudah ada yang memiliki

Ada sedikit perasaan kecewa yang menjelma menjadi kecemburuan

Tapi siapakah aku yang berhak atas hal tersebut

Aku hanya sebatas pengagumnya dari kejauhan

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun