Mohon tunggu...
Yan veraosmana
Yan veraosmana Mohon Tunggu... Wiraswasta - Glang-Glong Swasta

Praktisi Ngerokok lan Ngopi

Selanjutnya

Tutup

Sosbud

Musnahkan Kaum Penganut Paham Kapitalis Birokrasi

4 Desember 2022   10:06 Diperbarui: 4 Desember 2022   15:15 73
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Sosbud. Sumber ilustrasi: KOMPAS.com/Pesona Indonesia

Musnahkan Kaum Penganut Faham Kapitalis Birokrasi

Dijaman seperti sekarang ini, dimana transparansi didengungkan. Dan pelayanan birokrasi maupun lainya, dituntut untuk serba cepat, mudah serta menyenangkan. 

Tentunya, para birokrat dan lainya harus lekas berbenah. Bahkan yang namanya politik birokrasi maupun yang namanya kaum kapitalis birokrasi. Sudah semestinya dihilangkan. Demi terciptanya god goverment di semua tingkatan. 

Dan penganut faham kapitalis birokrasi, juga perlu dimusnahkan. Karena mereka cenderung akan melahirkan mafia-mafia dan makelar kasus. Yang berimplikasi pada tumbuh suburnya korupsi disemua lini serta tatanan.

Ya, penganut faham kapitalis birokrasi, kalau bisa dianalogikan sangat mirip dengan benalu atau parasit tumbuhan. Yang mana, selalu menggerogoti apapun sistemnya. Dan selalu mengagungkan sistem feodalisme dilingkungan kerjanya maupun dikalangan masyarakat. 

Mereka pun, cenderung tak segan-segan membela kaum imperalis serta kapitalis. Demi sebuah keuntungan pribadi dan kroni-kroninya.

Dimana mereka, dengan sangat sadar, tanpa pengaruh alkohol, telah berani mengabaikan serta merugikan kepentingan rakyat. Bahkan acapkali abai dengan aspirasi rakyat maupun keinginan rakyat. Karena hatinya tak punya rasa empati sama sekali dengan penderitaan rakyat.

Musnahkan!!!

Mohon tunggu...

Lihat Konten Sosbud Selengkapnya
Lihat Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun