Mohon tunggu...
Yamah A70
Yamah A70 Mohon Tunggu... Security - Selalu jadi yang terbaik menjadi seorang ayah

Jadilah yang sukses

Selanjutnya

Tutup

Humaniora

Kehidupanku

8 Agustus 2019   09:12 Diperbarui: 8 Agustus 2019   09:18 37
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Humaniora. Sumber ilustrasi: PEXELS/San Fermin Pamplona

Perkenalkan nama saya alvi faisal biasa di panggil alvi

Pekerjaan saya sehari-hari sebagai security sekolah. Kadang ada pekerjaan sampingan sebagai mekanik.

Suka duka saya dalam menjalani pekerjan kalau kerja siff malam. Terkadang nyawa sebagai taruhannya 

Dan sukanya ditempat saya bekerja banyak orang-orang yang saya temui baik dengan saya allhamdulilah rezeki selalu ada untuk putra pertama saya yang bernama MUHAMMAD AL-FAHMI IBRAHIM  yang baru saja menginjak usia 2 bulan. ia adalah penyemangat buat saya 

Jadi apapun pekerjaan kita harus banyak bersyukur untuk keluarga.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Humaniora Selengkapnya
Lihat Humaniora Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun