Mohon tunggu...
Yohanes Arief Dewanto
Yohanes Arief Dewanto Mohon Tunggu... beritamusik.id

Saya ingin menulis hal-hal yang tidak banyak ditulis dan juga tidak banyak diketahui orang..

Selanjutnya

Tutup

Musik

Burning Witches Siap Kembali Berkobar dengan Album Barunya, "Dance With the Devil"

15 Desember 2019   04:32 Diperbarui: 17 Desember 2019   19:17 23 0 0 Mohon Tunggu...
Burning Witches Siap Kembali Berkobar dengan Album Barunya, "Dance With the Devil"
Burning Witches (blabbermouth.com)

Album Dance With the Devil adalah album ketiga Burning Witches. Bagi band heavy metal perempuan asal Swiss ini,  album ketiga sangatlah penting. Walaupun mereka merasakan tekanan saat proses pengerjaan album, namun mereka tetap menikmatinya. Kemampuan menciptakan lagu menjadi kekuatan. Seperti dilansir blabbermouth.net, rencananya album Dance With the Devil akan dirilis bulan Maret tahun depan.


Gagasan di balik 'Dance With The Devil' terinspirasi oleh malam Walpurgis yang terkenal itu, yakni kisah pertemuan para penyihir di abad pertengahan.

Pertarungan sihir di gunung Brocken ini secara simbolis mewakili kekuatan dan persahabatan antara setiap anggota band.  Itu sebabnya itu adalah judul yang sempurna untuk album baru.

Pekan lalu, Burning Witches merilis singel "Wings Of Steel", yang menampilkan judul lagu baru bersama tiga lagu yang direkam selama penampilan band di Wacken Open Air festival tahun ini di Wacken, Jerman.

Pertunjukan live pertama Burning Witches dengan penyanyi baru mereka  Laura Guldemond tampil pada bulan Juni di Sweden Rock Festival di Solvesborg, Swedia.

chasingthelightart.com
chasingthelightart.com

 Vokalis band metal simfoni Belanda Shadowrise, Laura Guldemond direkrut oleh Burning Witches setelah kepergian Seraina Telli. Dalam sebuah pernyataan, Seraina mengatakan bahwa dia meninggalkan Burning Witches karena alasan pribadi dan dia bersumpah untuk mendedikasikan  dirinya secara penuh,  untuk bandnya,  Dead Venus.


 Dibentuk pada tahun 2015, Burning Witches telah merilis dua album, "Burning Witches" tahun 2017 dan "Hexenhammer" tahun 2018.


 "Hexenhammer" dirilis pada bulan November 2018 melalui Nuclear Blast Records dan diproduksi di Little Creek Studio di Swiss oleh tim yang sama dengan pendahulunya: V.O.  Pulver (Pro-Pan, Destruction, Nervosa, Panzer) dan pentolan Destruction, Schmier, yang membantu memberikan masukkan bagi Burning Witches.

Jakarta, 15 Desember 2019

Pukul 4:19

(Sumber : nuclearblast.de ; blabbermouth.net)


VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x