Mohon tunggu...
Yohanes Arief Dewanto
Yohanes Arief Dewanto Mohon Tunggu... beritamusik.id

Saya ingin menulis hal-hal yang tidak banyak ditulis dan juga tidak banyak diketahui orang..

Selanjutnya

Tutup

Musik

Drummer Megadeth, Dirk Verbeuren, Tampil bersama Testament di Panggung Knotfest

8 Desember 2019   13:09 Diperbarui: 8 Desember 2019   14:53 35 1 0 Mohon Tunggu...
Drummer Megadeth, Dirk Verbeuren, Tampil bersama Testament di Panggung Knotfest
Dirk Verbeuren (drummerlive.pl)

Drummer Megadeth, Dirk Verbeuren, tampil bersama Testament di panggung Knotfest, di Bogota, Colombia, pada hari Jumat, 6 Desember. Verbeuren menggantikan drummer Testament, Gene Hoglan, yang tidak bisa tampil dengan alasan yang belum bisa diungkapkan.

Setelah konser, Dirk menggunggah beberapa foto dan menuliskan pesan berikut:

Acara yang luar biasa malam ini di @knotfestco dengan @testamentofficial yang hebat. Benar-benar sebuah kehormatan untuk menggantikan @therealgenehoglan dengan pukulan drum dan irama yang menginspirasi saya selama lebih dari 30 tahun. Dan akhirnya bisa tampil bersama dengan teman lama saya dan pemain bas berpengalaman @sdglowend, serta Chuck, Eric dan Alex. Mereka semua memang musisi hebat.


Verbeuren, yang kini berusia 44 tahun, kelahiran Belgia dan kini menetap di Los Angeles, tampil bersama Soilwork selama satu decade, sebelum direkomendasikan Chris Adler, mantan drummer Lamb of God, untuk mengisi posisi drummer di Megadeth. Adler menyebut Verbeuren sebagai salah satu dari tiga penabuh drum terbaik di dunia.

Sementara itu, pentolan Megadeth, Dave Mustaine saat diwawancarai radio KATT Rock 100.5 FM, menggambarkan Verbeuren sebagai orang yang menyenangkan dan mudah bergaul. Dia begitu ramah. Dan selalu murah senyum. Mungkin karena alasan itu, dan Testament juga ingin merasakan kepiawaian Verbeuren dalam menabuh drum. Good job, Verb!

Cisauk, 8 Desember 2019
Pukul 12:41
(dari berbagai sumber di internet)

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x