Mohon tunggu...
Yadi Pebri
Yadi Pebri Mohon Tunggu... Wiraswasta - #BanggaJadiAnakPetani

Blogger, Writer, Riwayat Organisasi 1. Ketua PW IPM Sumsel 2013-2015 2. Ketua DPD IMM Sumsel 2017-2019 3. Ketum PP HPP Muratara 2015-2018 4. Ketua DPD PSI Muratara 2019-Sekarang

Selanjutnya

Tutup

Sosbud

Ruang Gagasan Buatkan Podcast Bertemakan "Potensi Talent Kid's di Bumi Sriwijaya"

14 Juli 2021   01:31 Diperbarui: 14 Juli 2021   01:38 27 2 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Ruang Gagasan Buatkan Podcast Bertemakan "Potensi Talent Kid's di Bumi Sriwijaya"
Photo Bersama setelah Podcast (Dokpri)

Palembang, Ruang Gagasan pada Selasa 13 Juli 2021 bertempat di Cafe Kopi Rupa   membuat Podcast yang bertemakan Potensi Pengembangan Talent Kid's di Sriwijaya.

Adapun yang di undang sebagai narasumber :
1. Fira Shahana ( Founder Puteri Indonesia Kid's / Artis Nasional )
2. Ahmad Rama Efrizal ( Founder Babel Mendunia )

Saat di tanyain mengenai sejak kapan talent anak-anak bisa di kembangkan di Puteri Indonesia Kid's, Fira Shahana selaku Founder mengatakan : "Umur 16 tahun kebawah masa yang efektif untuk melihat sekaligus mengembangkan Talenta pada anak-anak yang punya potensi di bidang Catwalk dan menjadi duta-duta"

Sedangkan saat ditanyai mengenai Syarat khusus bagi talent yang patut dikembangkan, Kak Fira sapaan akrabnya menjabarkan salah satu syarat penting bagi anak-anak memiliki wawasan dan kemauan yang kuat.

Sedang Founder Babel Mendunia sekaligus juga Founder dari Puteri Indonesia Kid's, Ahmad Rama Efrizal mengungkapkan  saat di tanyai tentang tantangan Anak muda Bumi Sriwijaya untuk berprestasi di ibu kota  : "Masih Banyak Ketakutan-ketakutan bagi anak muda kita, yang masih pesimis takut gagal di ibu kota padahal asal niatnya baik dan sungguh-sungguh kita inshaallah berhasil.

Puteri Indonesia Kid's sendiri yayasan yang akan bergerak di tingkat nasional di seluruh provinsi, dengan tujuan pengembangan bakat dan potensi di bidang Puteri Indonesia Cilik, sebagai langkah awal sebelum ke level Senior.

Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN