Mohon tunggu...
Yacub Nasharet
Yacub Nasharet Mohon Tunggu... Hanya warga biasa

hanya warga biasa

Selanjutnya

Tutup

Digital

Sulitnya Melakukan Pemasangan Indihome

16 September 2020   08:30 Diperbarui: 16 September 2020   08:33 210 2 1 Mohon Tunggu...

Tingginya penggunaan Internet sehari - hari selama Pandemi Covid-19 ini dan kurangnya kulitas jaringan Internet ditempat saya (karawaci, tangerang), maka pada tanggal 1 September 2020 saya berniatan untuk memasang provider Indihome untuk dirumah saya. 

saya sudah melakukan Registrasi dengan sales indihome yang ada dilingkungan saya, dengan step - step yang sales berikan kepada saya dan sampai dengan Operator dari pihak Indihome menghubungi saya untuk memastikan kembali apakah benar kalau saya ada request untuk melakukan pemasangan. Tepat pada tanggal 4/5 September 2020, saya dihubungi kembali oleh pihak teknisi Indihome akan dilakukan proses pemasangan dan membuat janji.

Tetapi alhasil pada saat mau melakukan pemasangan, ternyata BOX ODP nya jauh dari lokasi saya yang menyebabkan tidak dapat melakukan penarikan jaringan kerumah saya. dan harus menunggu antrian yang tidak tau kapan akan diproses keluhan saya tersebut. karena berdasarkan informasi yang saya dapat dari tetangga sekitar di rumah saya pun mengeluhkan keluhan yang sama dan bahkan sudah ada yang menunggu sampai dengan 1 bulan lebih tidak ada jawaban atau pun solusi dalam penambahan jaringan di lokasi saya berada.

Saya tidak bisa menunggu lebih lama, karena borosnya selalu membeli Kuota Internet untuk saya dan adik - adik saya yang sampai sekarang butuh jaringan internet untuk sekolah online.

apakah memang sesusah itu pemasangan jaringan Indihome? 

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x