Mohon tunggu...
Y. Airy
Y. Airy Mohon Tunggu... Freelance Writer -

Hanya seseorang yang mencintai kata, Meraciknya.... Facebook ; Yalie Airy Twitter ; @itsmejustairy, Blog : duniafiksiyairy.wordpess.com

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

[Novelet] Magnolia

26 April 2019   12:36 Diperbarui: 26 April 2019   12:37 104
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Nikho menatapnya lalu membalikan tubuh ke arah Magnolia pergi. Dan sebuah airmata jatuh meluncur melewati pipinya. 

* * *

Rinai hujan jatuh perlahan, menghanyutkan tiap tetes airmata yang Magnolia tinggalkan sepanjang jalan. Ia masih berlari, berharap ia dirinya sendiri jatuh dan tak sadarkan diri. Hingga saat dirinya membuka mata, itu semua hanya mimpi. Tapi ia tetap berlari hingga kakinya mulai lelah, membuatnya harus berhenti. Berdiri di tengah hujan yang mulai melebat. 

Bayangan-bayangan Nikho mulai menari di benaknya. Dari saat ia masih mengabaikan pria itu, hingga ia mulai merindukannya. Dan mereka mulai merajut saat-saat manis bersama. Tapi kenapa Nikho tega lakukan ini? Benarkah dirinya hanya sebatas penghibur saja? Jika iya, kenapa Nikho harus berjuang keras hingga dirinya dan pria itu memiliki banyak cerita, banyak kenangan. Untuk apa semua itu jika akhirnya harus seperti ini? 

Magnolia menyeka wajah basahnya, lalu menyikap tubuhnya sendiri dengan rasa jijik. Lalu mengeluarkan lengkingan keras yang menyayat hati, bersama gelegar petir yang menyahuti. 

-----o0o-----

  || baca juga, Part 1

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun