Mohon tunggu...
Y. Airy
Y. Airy Mohon Tunggu... Freelance Writer -

Hanya seseorang yang mencintai kata, Meraciknya.... Facebook ; Yalie Airy Twitter ; @itsmejustairy, Blog : duniafiksiyairy.wordpess.com

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

[Novelet] Magnolia

18 April 2019   14:20 Diperbarui: 27 April 2019   09:52 101
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

"Ada apa?" tanyanya heran.

"Maaf, Nona. Mungkin sebaiknya Nona pulang saja, nanti akan saya sampaikan ke Tuan Nikho kalau Nona datang,"

Magnolia merasa ada yang tidak beres, tak biasanya Nikho seperti ini.

"Aku akan menunggu di sini," katanya sembari duduk di sofa. 

Pria itu menatapnya dengan tingkah gusar.

Magnolia melirik. "Dan aku tidak suka ditonton, bisa kau pergi?" usirnya. 

Pria itu akhirnya membiarkan Magnolia duduk seorang diri di ruang tamu. Tak ada yang magnolia lakukan selain duduk dengan perasaan tak menentu, hingga hampir setengah jam ia duduk di sana.

Akhirnya ia pun tak bisa lagi menunggu. "Ini keterlaluan!" kesalnya sembari berdiri. Ia menatap ke lantai atas. Siapa tamunya hingga Nikho tak ingin diganggu, bahkan bertemu se-lama ini!

Ia pun berjalan menaiki tangga, setelah sampai di lantai atas ia berjalan perlahan menuju ruang kerja Nikho yang berada di lantai itu. Pelan-pelan ia pun membuka pintu ruangan itu dan melongok ke dalam. Terserah kalau nanti pria itu akan marah, tapi apa yang ia temukan? Ruangan itu kosong.

"Kenapa tak ada siapa-pun, lalu mereka bertemu di mana? Apa mungkin di kamar Nikho?" pikirnya lalu menggelang. Tapi tak ada salahnya kan jika dirinya mengecek ke sana.

Maka Magnolia pun berjalan ke arah kamar Nikho. Ketika hampir sampai ia mendengar suara. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
  7. 7
  8. 8
Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun