Mohon tunggu...
Y. Airy
Y. Airy Mohon Tunggu... Freelance Writer -

Hanya seseorang yang mencintai kata, Meraciknya.... Facebook ; Yalie Airy Twitter ; @itsmejustairy, Blog : duniafiksiyairy.wordpess.com

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

[Novelet] Magnolia

18 April 2019   14:20 Diperbarui: 27 April 2019   09:52 101
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Keduanya menatap pemuda yang tergeletak lemah di ranjang itu. 

   * * *

Sudah dua hari ini, Nikho tiba-tiba saja menjadi aneh. Ia selalu menolak mengangkat telepon dari Magnolia, juga tak membalas pesannya. 

Padahal hubungan mereka baik-baik saja, mereka tak bertengkar sebelumnya. Bahkan pertemuan terakhir begitu romantis. Begitu indah.

Magnolia sangat gusar, ia khawatir terjadi sesuatu pada Nikho. Maka ia terus mencoba menghubunginya, namun tetap sama. Tak pernah ditanggapi.

Akhirnya Magnolia menghubungiku, "Aku tak mengerti apa maksudmu?"

"Van, Nikho tak pernah mengangkat telpon dariku. Dia juga tak menjawab pesanku, dia baik-baik saja, kan?"

Aku diam sejenak.

"Setahuku dia baik-baik, kami memang sedikit sibuk dengan beberapa urusan,"

"Sesibuk itukah sampai tak bisa membalas pesanku, walau hanya satu kata?" namanya mulai dibumbui amarah. 

"Lia, belakangan aku sibuk sekali. Jadi kemarin saja aku tak bertemu dengan Nikho sama sekali,"

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
  7. 7
  8. 8
Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun