Mohon tunggu...
May Lee
May Lee Mohon Tunggu... Guru - Just an ordinary woman who loves to write

Just an ordinary woman who loves to write

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana Pilihan

[Novel] You Are (Not) My Destiny [56]

8 Desember 2021   11:28 Diperbarui: 8 Desember 2021   11:47 173
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Novel. Sumber ilustrasi: PEXELS/Fotografierende

Siapkan pemutar musik kamu, cari lagunya dan dengarkan sementara kamu membaca bagian cerita dari novel ini.

  • Seulgi & Wendy -- Only You
  • PRODUCE X 101 CRAYON -- Pretty Girl
  • Elaine -- Rain or Shine
  • SEVENTEEN -- Say Yes
  • RED VELVET -- See The Stars
  • ASTRO -- Should've Held On
  • Soyou & Junggigo - Some
  • Kim Jaehwan -- Some Days
  • N. FLYING -- Spring Memories
  • THE BOYZ -- Spring Snow

BAEK CHOEUN'S POV

Aku melirik jam dinding yang tergantung. Sudah jam delapan lewat lima belas menit. Setelah itu aku melirik tumpukan tempat bekal yang sudah kubungkus dengan rapi. Aku sudah memasakkan semua makanan yang ingin dimakan Donghyun, dan dia bilang dia ingin piknik denganku di tepian sungai Han sambil menikmati udara malam. Tapi dia kemana? Tidak biasanya dia telat begini, apalagi tanpa pemberitahuan. Aku mengambil ponselku, dan dia tidak mengirimiku pesan apa-apa. Tidak ada juga panggilan yang tidak terjawab. Instagram-nya aktif enam jam yang lalu. Apa aku perlu meneleponnya? Sekadar untuk mengecek apakah dia baik-baik saja dan kenapa dia terlambat?

"Woof!"

"Ah Minki, ayo kesini."

Aku menggendong Minki ke pangkuanku dan mengelus bulunya yang halus.

"Minki, kemana appa-mu? Kenapa dia belum kesini? Dia bahkan tidak mengabariku... aku juga sudah sangat lapar. Apa aku harus meneleponnya?"

"Woof! Woof!"

"Kukira kau bilang 'iya', jadi aku akan meneleponnya ya."

Akhirnya aku meneleponnya... tapi teleponku tidak dijawab. Aku coba meneleponnya lagi dua kali sesudah itu, tapi teleponku masih juga tidak disambutnya. Apa... terjadi sesuatu padanya? Aku menghela nafas panjang dan memutuskan untuk menjelajahi akun media sosialku sambil menunggu kabar darinya.

"Yeorobun! Kalian tau aku bertemu siapa saat aku mengikuti kegiatan sukarela di penampungan anjing hari ini?"

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun