Mohon tunggu...
May Lee
May Lee Mohon Tunggu... Guru - Just an ordinary woman who loves to write

Just an ordinary woman who loves to write

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana Pilihan

[Novel] You Are (Not) My Destiny [36]

9 Mei 2021   12:04 Diperbarui: 9 Mei 2021   12:06 220
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Novel. Sumber ilustrasi: PEXELS/Fotografierende

"Mengapa kau bohong padaku?"

"Soal apa?"

"Ketika kita tidak jadi bertemu pada hari Tahun Baru. Mengapa kau tak jujur saja padaku kalau kau bersama dengan Youngkyong hari itu?"

"Baiklah, aku memang... tidak terlalu jujur pada noona. Tapi aku bukannya tidak datang karena aku mau bersama dengan Youngkyong. Saat itu dia dikuntit orang... dan dia meminta tolong padaku."

"Dan kenapa dia harus meminta tolong padamu? Apakah tak bisa pada orang lain?"

"Dia bilang dia sudah menelepon Donghyun tapi Donghyun tidak menerima panggilannya dan dia terpaksa meneleponku. Dia punya trauma masa kecil ketika dia diculik... dan ponselku ketinggalan ketika aku buru-buru menemuinya."

"Kau tau? Aku melihat kalian bersama di dekat mall tempat kita seharusnya bertemu. Aku ingin menemui kalian... hanya saja rasanya aneh sekali, aku merasa seperti orang ketiga di hidup kalian."

"Dan apa yang noona lakukan dengan Bojin hyong? Ketika aku mampir ke Million Stars, aku melihat dia baru pulang. Apa yang kalian lakukan berdua?"

"Apa yang ada di pikiranmu?"

"Jujur saja, aku tau noona sering berduaan dengannya, lalu dengan Donghyun..."

"Lalu kau menuduh aku melakukan sesuatu dengan mereka?"

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
  7. 7
  8. 8
  9. 9
  10. 10
  11. 11
  12. 12
Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun