Mohon tunggu...
May Lee
May Lee Mohon Tunggu... Guru - Just an ordinary woman who loves to write

Just an ordinary woman who loves to write

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana

[Novel] You Are (Not) My Destiny [35]

2 Mei 2021   21:38 Diperbarui: 2 Mei 2021   21:44 234
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Novel. Sumber ilustrasi: PEXELS/Fotografierende

Rupanya Dongsun hyong ikut membaca pesan itu dari balik bahuku,

"Kurasa masalah ini lebih mendesak, Donghyun. Kita temui saja orang ini dulu, lalu kau bisa bertemu dengan Choeun noona atau Chungdae sesudahnya."

"Ayo hyong," ajakku sambil membalas pesan itu, "kita temui dia dulu."

***

MIN DONGHYUN'S POV

Aku memasuki sebuah coffee shop tak jauh dari rumah kami (kami bahkan hanya berjalan kaki kesana) dan mataku mencari kesana kemari pria yang berjanji akan menemui kami. Rupanya itu dia, duduk di tengah ruangan dan memakai kaos berwarna putih, seperti janjinya. Aku dan Dongsun hyong mendekatinya. Dia tampak terkejut tapi cukup cepat menguasai dirinya.

"MDhyun-ssi kan?"

Umurnya tampaknya tidak berselisih jauh dari kami, dan aku tersenyum ramah padanya.

"Ya, aku Min Donghyun, dan ini hyongku Dongsun."

Kami lalu duduk di hadapannya. Dia tampak menunduk dan memandangi jari-jarinya yang ditautkannya di meja.

"Sebenarnya aku tidak sengaja juga tau tentang ini. Awalnya aku tidak mau terlalu peduli, tapi kudengar pihak Million Stars jadi mencurigai samchon-ku... aku jadi tidak bisa tinggal diam lagi," jelasnya panjang.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
  7. 7
  8. 8
  9. 9
  10. 10
  11. 11
Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun