Mohon tunggu...
May Lee
May Lee Mohon Tunggu... Guru - Just an ordinary woman who loves to write

Just an ordinary woman who loves to write

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana

[Novel] You Are (Not) My Destiny [35]

2 Mei 2021   21:38 Diperbarui: 2 Mei 2021   21:44 234
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Novel. Sumber ilustrasi: PEXELS/Fotografierende

Siapkan pemutar musik kamu, cari lagunya dan dengarkan sementara kamu membaca bagian cerita dari novel ini.

  • BLACKPINK -- Hope Not
  • SEVENTEEN - Hug
  • MONSTA X -- I Do Love You
  • Ha Sungwoon -- I Fall in Love
  • BIG BANG -- If You
  • IU -- I Give You My Heart
  • Kim Seokjin -- I Love You
  • WANNA ONE -- IPU (confession version)
  • SUPER JUNIOR -- Let's Not
  • Standing Egg -- Little Star

SPECIAL APPEARANCE:

PARK YOONHA -> WINNER'S KANG SEUNGYOON

JUNG HYOEUN-> BLACKPINK'S LISA

MIN DONGHYUN'S POV

Mataku masih menatap ponselku dengan lekat. Aku memang mengantuk dan enak sekali kalau bisa tidur sekarang dengan perutku yang kenyang, tapi aku masih menunggu kalau saja Choeun noona akan membalas pesanku. Aku baru saja melapor padanya aku sudah selesai sarapan dan sekarang sudah di ranjang. Tapi dia belum membaca pesanku. Mungkin dia tertidur lagi? Namun perhatianku teralih ketika sibuk mengecek timeline akun Instagram-ku. Mataku semakin lama semakin melebar ketika aku membaca berita yang menarik seluruh perhatianku itu.

"HYONG! BACA INI!"

"Kau membuatku kaget, Donghyun. Ada apa sih?"

Dongsun hyong memang dari tadi duduk di hadapan mejanya dan mungkin sedang mengerjakan tugas kuliah (ya, meskipun ini hari Minggu) dan sekarang dia meninggalkan mejanya untuk mendatangiku yang duduk di tepian ranjang (aku terlalu kaget sampai kehilangan mood untuk berbaring lagi). Aku menyerahkan ponselku padanya dan dia tampak sama kagetnya denganku.

"Aku ingin mempercayai mereka. Sama seperti aku mempercayai kau dan Choeun noona."

"Tapi masalahnya bukan disitu, hyong. Bagaimana kalau Choeun noona membaca berita ini? Apakah dia bisa percaya seperti kita?"

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
  7. 7
  8. 8
  9. 9
  10. 10
  11. 11
Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun