Mohon tunggu...
May Lee
May Lee Mohon Tunggu... Guru - Just an ordinary woman who loves to write

Just an ordinary woman who loves to write

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana

[Novel] You are (Not) My Destiny [30]

1 April 2021   17:39 Diperbarui: 1 April 2021   17:40 195
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Novel. Sumber ilustrasi: PEXELS/Fotografierende

Siapkan pemutar musik kamu, cari lagunya dan dengarkan sementara kamu membaca bagian cerita dari novel ini.

  • Standing Egg -- Little Star
  • Jonghyun & Taeyeon - Lonely
  • ASTRO -- Love Wheel
  • TXT -- Magic Island
  • GOT7 -- Magnetic
  • GOTCHA -- Make Sure Today
  • GOT7 -- Miracle
  • BTS -- Miss Right
  • Mc Kay -- Month of June
  • VERIVERY -- My Beauty

MIN DONGHYUN'S POV

Ah sial, harusnya tadi aku ambil satu jaket lagi. Hari ini dingin sekali sih. Memang tadinya aku pikir mungkin lebih baik mengajak Chungdae hyong mengobrol di caf atau tempat hangat apalah itu. Tapi aku takut nanti suaraku terlalu keras. Aku tidak yakin akan dapat jawaban yang enak darinya. Bicara dengannya di apartemennya jelas pilihan yang paling buruk. Jadi aku menungguinya di taman tak jauh dari agensinya, karena katanya dia baru selesai dengan kegiatannya. Aku harus dapat jawaban darinya hari ini juga.

"Donghyun."

Aku menoleh dan mendapati dia mendatangiku dengan penyamaran yang luar biasa: dia memakai topi wol besar, kacamata hitam, syalnya menutupi sisa wajahnya, dan dia memakai satu jaket pendek dilapisi satu jaket panjang lengkap dengan sepatu boot. Oh ya aku baru ingat aku akan menemui seorang selebriti.

"Kenapa kau mengajakku bertemu disini? Ayo kita ke caf. Dingin sekali hari ini."

"Maaf hyong, aku tau hyong tidak tahan cuaca dingin, tapi aku tak punya pilihan lain, aku takut hyong dikenali kalau kita ke caf."

"Atau di apartemenmu. Kita akan jadi manusia salju sebentar lagi."

"Kita akan selesai cepat kalau hyong menjawabku dengan cepat. Satu, kudengar hyong menyangkal hyong punya pacar? Dua, aku melihatmu malam itu di depan Million Stars. Kenapa kau tidak menemui kami?"

Chungdae hyong melepas kacamata hitamnya dan menundukkan kepalanya. Aku tau ekspresi dia yang ini. Dia merasa bersalah.

"Sebenarnya aku... aku sedang dilarang ke Million Stars karena agensiku tau caf itu sedang bermasalah."

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun