Mohon tunggu...
May Lee
May Lee Mohon Tunggu... Guru - Just an ordinary woman who loves to write

Just an ordinary woman who loves to write

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana

[Novel] You Are (Not) My Destiny [27]

14 Maret 2021   20:44 Diperbarui: 14 Maret 2021   21:15 360
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Novel. Sumber ilustrasi: PEXELS/Fotografierende

Siapkan pemutar musik kamu, cari lagunya dan dengarkan sementara kamu membaca bagian cerita dari novel ini.

  • EXO -- Beautiful
  • Kim Ez -- Because of You
  • Kim Minseung -- Boom Boom Boom
  • SEVENTEEN -- Campfire
  • GOT7 -- Confession Song
  • K.Will -- Day 1
  • SF9 -- Different
  • Chen & Punch - Everytime
  • Sondia -- First Love
  • Yook Sungjae -- From Winter

SPECIAL APPEARANCE:

4 COLLEGE STUDENTS: SNSD Yoona, Kim Sejeong, BLACKPINK Jisoo & Kwon Nara

Eun Sangyoo: (changed cast) G-IDLE Miyeon

HWAN EUNYUL'S POV

Akhirnya kegiatanku hari ini sudah selesai. Aku merapatkan syal di leherku. Cuaca sudah semakin dingin saja dan pasti salju bisa turun kapan saja beberapa hari ini. Mendadak aku teringat pada Choeun yang, meskipun menyukai musim gugur, juga sangat menyukai musim dingin. Dasar manusia salju yang satu itu. Tapi ngomong-ngomong aku sudah lama tidak bertemu dengannya. Aku harus meluangkan waktu menemuinya. Aku menuruni lift sambil melihat ponselku. Kemana Dongsun? Tadi pagi memang kami berjanji untuk pulang bersama, tapi dimana dia sekarang? Lebih baik aku meneleponnya.

"Yeoboseyo... Dongsun-ah, kau dimana? Oh, wawancara? Oh baiklah, aku akan pulang duluan. Ya, aku akan berhati-hati. Sampai ketemu!"

Katanya Dongsun akan diwawancara majalah sekolah. Syukurlah, itu tandanya dia akan semakin terkenal. Aku akan pulang sendirian saja, ah, mungkin aku akan ke tempatnya Choeun saja. Biar aku tanya dulu dimana dia.

"Eh kalian lihat mereka disana? Apa yang mereka lakukan?"

"Ya ampun, itu kan Min Dongsun?"

Mau tidak mau aku menghentikan langkahku. Rasanya aku mengenal empat orang gadis itu... oh! Aku ingat mereka ini gadis-gadis yang bergosip tentang Dongsun dan Haneul-ssi di acara pengumuman lomba fashion show bulan lalu. Mereka ini yang duduk di barisan di depan kami. Dan mereka sekarang sedang membicarakan siapa? Dongsun lagi? Kenapa mereka berkerumun disana?

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
  7. 7
Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun