Mohon tunggu...
May Lee
May Lee Mohon Tunggu... Guru - Just an ordinary woman who loves to write

Just an ordinary woman who loves to write

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana

[Novel] You Are (Not) My Destiny [25]

7 Maret 2021   12:45 Diperbarui: 7 Maret 2021   13:31 238
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Novel. Sumber ilustrasi: PEXELS/Fotografierende

"Dan sepertinya cintanya berbalas ya karena Dongsun-ssi mau menjadi modelnya."

"Eh apa maksud kalian dengan cinta? Ini hanya soal menjadi model kok."

"Lho tapi kan siapa tau setelah ini mereka bisa jadi pasangan?"

"Lagipula mereka terlihat cocok, yang satu cantik dan yang satu tampan."

"Aku setuju. Aku mau jadi shipper mereka, ah."

Mungkin karena yang lainnya sibuk memperhatikan MC di panggung, tidak ada yang mendengar pembicaraan para mahasiswi ini. Rasanya aku ingin memukul kepala mereka satu-satu dari belakang, tapi aku harus menahan amarahku. Jadi begitu? Jadi Haneul itu mati-matian memilih Dongsun? Berarti dia memang tertarik pada Dongsun dan berusaha mendekatinya, begitu? Dan selama ini Dongsun banyak menghabiskan waktu dengannya? Bahkan kencan kami dibatalkan waktu itu... dan mereka berduaan?

"Eunyul noona?"

Tepukan Chungdae di bahuku membuatku tersadar dari lamunanku.

"Eh ya, apa?" tanyaku linglung.

"Dongsun dan Haneul-ssi baru diumumkan menjadi pemenang pertama, dan noona tidak memberi reaksi apa-apa?"

"Oh, aku Cuma... tadi sibuk berpikir dan... yeah!"

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
  7. 7
  8. 8
  9. 9
  10. 10
  11. 11
Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun