Mohon tunggu...
May Lee
May Lee Mohon Tunggu... Guru - Just an ordinary woman who loves to write

Just an ordinary woman who loves to write

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana

[Novel] You Are (Not) My Destiny [23]

21 Februari 2021   13:38 Diperbarui: 21 Februari 2021   13:51 200
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Novel. Sumber ilustrasi: PEXELS/Fotografierende

"HAH? SERIUS ITU MIN DONGHYUN?"

Nama itu cukup mengusikku, jadi aku berhenti di dekat tiga wanita dan dua pria yang berkerumun mengobrol.

"BAGAIMANA MUNGKIN DIA YANG TAMPAN ITU BISA TERLIHAT BEGITU MENGERIKAN?"

"Oppaku kan di kedokteran juga, dia bilang itu memang Min Donghyun kok."

"Tapi yang lebih heboh lagi bukan soal dandanannya. Dia tadi menggendong cewek. Entah kenapa, dia tampak seperti raja yang menolong kekasihnya yang terluka."

"Oh ya, aku punya loh rekaman videonya. Tadi aku rekam video untuk dokumentasi waktu mereka tak sengaja lewat."

"MANA? SIAPA SIH CEWEK YANG BERUNTUNG ITU?"

"Ini. Apa kalian kenal?"

Aku tak bisa melihat video yang mereka maksud karena mereka berkerumun menontonnya dari sebuah ponsel. Lucu sekali kalau aku mendadak muncul di tengah mereka kan?

"Aku yakin cewek ini bukan dari kampus kita. Tapi aku pernah melihatnya entah dimana..."

Cewek yang terluka? Bukan dari kampus? Choeun noona tidak menjawab panggilanku... kenapa perasaanku sekarang tidak tenang? Aku coba menghubunginya lagi sambil berlari cepat ke haunted maze. Akhirnya panggilanku diterima!

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
  7. 7
Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun